Home Informasi Teknologi Banting Harga! 3 Smartphone Infinix Ini Dibanderol Semakin Murah

Banting Harga! 3 Smartphone Infinix Ini Dibanderol Semakin Murah

49
0
Dilengkapi-Stylus-X-Pen-Dan-Baterai-4.500-mAh,-Smartphone-Infinix-Note-4-Pro-Dijual-Murah!
Infinix Note 4 Pro

Kabarmaya.co.idSaat ini banyak smartphone yang sedang memangkas harganya untuk menarik minat pelanggan, bahkan menjadi tren menurunkan harga di pasar Tanah Air ini kembali dijumpai. Tak lain Infinix Mobility yang juga mengikuti tren masa kini ini dengan memangkas harga jual smartphone miliknya mulai dari Infinix Hot 4 Pro, Infinix Note 4, dan juga Infinix Note 4 Pro. Pemangkasan harga smartphone Infinix ini sangat bervariasi dan tentunya tidak sama semua, karena pemangkasan ini mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu.

Penurunan harga ini terbilang cukup signifikan jika dibandingkan dengan perangkat smartphone dari vendor lain yang sebelumnya juga telah memberikan penurunan harga pada perangkatnya. Untuk diketahui lebih lanjut berapa saja harga penjualan ketiga smartphone Infinix tersebut, dimulai dari Infinix Hot 4 Pro yang telah beredar di pasaran dengan menawarkan harga senilai Rp 1.599.000 dan kini bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah yakni seharga Rp 1.199.000.

Jika dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini memang terbilang cukup mumpuni dengan harga yang ditawarkan cukup menarik meskipun smartphone ini telah beredar di pasaran lumayan lama tetapi perangkat ini masih layak Anda miliki. Pemangkasan harga pada Infinix Note 4 mencapai Rp 350 ribu, yang mana smartphone ini telah memulai debutnya pada tahun 2017 lalu. Sehingga kini hanya memiliki harga jual senilai Rp 1.699.000. Bukan hanya demikian, selain kedua ponsel tersebut juga ada satu ponsel lagi yang mengalami penurunan harga adalah Infinix Note 4 Pro.

Infinix Note 4 Pro juga merupakan smartphone Infinix yang hadir dengan menampilkan layar besar dengan tambahan stylus sekarang telah dijual seharga Rp 1.999.000 yang mana harga awalnya mencapai Rp 2.499.000. Selain diketahui informasi pemangkasan harga ini, Anda juga harus mengetahui bahwa untuk mendapatkan salah satu smartphone tersebut dengan harga yang terjangkau, maka Anda harus melakukan pembelian ini secara online melalui Lazada Indonesia. Jika dibeli di tempat lain mungkin tidak memiliki harga yang sama.

Loading...