Home Informasi Selebritis Smash Bakal Reunian, Morgan Oey Tak Diajak?

Smash Bakal Reunian, Morgan Oey Tak Diajak?

31
0

Smash-Bakal-Reunian,-Morgan-Oey-Tak-Diajak

Kabarmaya.co.idLama vakum dari belantika musik Tanah Air, boy band yang namanya sempat melambung dan menjadi idola banyak kalangan, Smash, membuat para penggemarnya merasa rindu. Boy band yang digawangi oleh Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham ini mengaku akan ‘kembali’ dengan sebuah kejutan. Salah satu personil, Reza Anugrah membeberkan Smash akan melakukan reuni untuk mengobati kerinduan penggemar setia mereka.

“Ya kami masih ada (Smash), kami akan reuni kembali. Semua personil akan berkumpul,” kata Reza beberapa waktu lalu.

Kabar pecahnya boy band yang terkenal lewat single ‘Cenat Cenut’ itu ditampik oleh Reza. Pasalnya belakangan ini seluruh anggota Smash disibukkan dengan jadwal individu mereka sehingga tak heran jika terdengar kabar bahwa Smash akan bubar. Meski begitu, Reza sendiri membantahnya dan mengatakan jika antar anggota Smash masih sering menjalin komunikasi. Termasuk dengan acara reuni ini yang telah dibicarakan dengan member Smash lainnya.

“Semua baik-baik saja. Kita (seluruh personil) masih terus komunikasi. Kita juga yang merencanakan reuni ini,” kata Reza.

Meski hanya sekedar reuni tampaknya Morgan Oey mengaku tak mengetahui hal ini. Morgan sendiri memang sudah resmi mengundurkan diri dari grup yang membesarkan namanya itu. Dalam pengakuannya, Morgan bahkan sama sekali tak dihubungi terkait dengan acara reuni seperti yang dikatakan oleh Reza. Padahal sebelumnya Reza mengaku mengajak Morgan meski sudah berstatus resmi keluar dari Smash.

“Apa, nggak pernah di kontak sih saya, aku nggak pernah (dihubungi). Nggak tahu (soal reuni). Justru aku baru tahu di sini,” kata Morgan dengan wajah terkejut.

Loading...