Home Informasi Selebritis Jadi Buah Bibir, Rekan Duet Bongkar Keseharian Lucinta Luna

Jadi Buah Bibir, Rekan Duet Bongkar Keseharian Lucinta Luna

54
0

Jadi-Buah-Bibir,-Rekan-Duet-Bongkar-Keseharian-Lucinta-Luna.

Kabarmaya.co.id – Lucinta Luna boleh saja mendapat kecaman keras dari warga dunia maya akibat isu transgender. Namun dimata rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, Lucinta tetap sosok teman yang baik. Diceritakan pula oleh Ratna, Lucinta Luna sudah terlihat seperti sekarang ini sejak keduanya pertama kali bertemu. Ia juga mengaku tak pernah melihat kejanggalan dari diri Lucinta, mengingat keduanya sering fitting baju bersama saat mendapat tawaran pekerjaan.

“Dia baik, girly, dia seperti adik saya sendiri. Kita sering bareng, nge-mall bareng, makan bareng, nonton bareng. Sering kita kan kalau nge-job bareng, ya fitting bareng. Saya kenal dia sudah lama. Saya kenalnya Lucinta Luna ya seperti itu, cantik. Proporsional sekali badannya,” papar Ratna Pandita.

Dikatakan pula oleh Ratna, Lucinta juga memiliki hobi berburu tas mewah. Sayangnya ia memilih bungkam saat disinggung perihal video operasi Lucinta Luna yang beredar. Hanya kembali menegaskan bahwa ia sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama. Ia merasa tidak perlu menanyakan hal-hal bersifat pribadi kepada Lucinta, khususnya terkait isu transgender.

“Saya nggak perlu klarifikasi,” tegasnya.

Sementara itu, hingga saat ini banyak kalangan yang justru percaya dengan isu bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender meskipun Ratna dengan keras membantah dugaan tersebut. Hal ini seiring dengan banyaknya bukti yang memang menunjukkan fakta-fakta tentang masa lalu Lucinta. Mulai dari bukti tentang berkas ganti nama dan jenis kelamin, hingga video yang disebarkan oleh salah satu transgender lainnya terkait dengan keadaan Lucinta Luna pasca menjalani operasi kelamin.

Loading...