Home Berita K-Pop Bakal Tampil Di Korea Utara, Seohyun Berikan Komentar

Bakal Tampil Di Korea Utara, Seohyun Berikan Komentar

23
0

Bakal-Tampil-Di-Korea-Utara,-Seohyun-Berikan-Komentar

BeritaMU.co.id – Korea Utara dikenal sebagai negara yang menutup diri dari budaya luar, namun akhir-akhir ini Korea Utara bekerjasama dengan Korea Selatan mengadakan konser kpop di Pyeongyang. Ini merupakan pertama kalinya para musisi kpop Korea Selatan tampil di Negara yang dipimpin oleh Presiden Kim Jong Un tersebut. Telah dirilis sebelumnya nama-nama musisi yang akan tampil dalam gelaran konser yang akan berlangsung selama 4 hari itu.

Nama Seohyun sebelumnya juga telah dikonfirmasi bakal tampil sekaligus akan menjadi MC pada konser yang akan digelar di Pyeongyang, Korea Utara. Menjawab rasa penasaran netizen, akhirnya Seohyun memberikan komentarnya jelang tampil dalam konser yang akan dilakukan di Korea Utara tersebut. Saat proses wawancara yang dilakukan di SBS dalam program ‘Night of Real Entertainment’ pada Selasa (27/3/2018) lalu, Seohyun mengangkap permintaan tampil ini adalah sebuah kehormatan.

“Karena itu merupakan sebuah kehormatan untuk bisa berpartisipasi dan aku akan tampil bersama artis senior lainnya, membuatku berpikir untuk lebih bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik,” kata Seohyun.

Selain wanita yang dulunya adalah maknae SNSD tersebut, masih ada banyak artis Korea Selatan lain yang akan memeriahkan konser di Pyeongyang. Termasuk di dalamnya ada, grup idola Red Velvet, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, dan Ali.

Seohyun dan para penyanyi lainnya dijadwalkan akan tampil pada tanggal 1 April. Kemudian dua hari setelahnya, yaitu tanggal 3 April, artis Korea Selatan dan artis Korea Utara akan bergabung dan menampilkan sesuatu yang spektakuler di Pyeongyang Arena.

Loading...