Home Informasi Teknologi Resmi Meluncur Ke Tanah Air, Berikut Spesifikasi Dan Harga Vivo V9

Resmi Meluncur Ke Tanah Air, Berikut Spesifikasi Dan Harga Vivo V9

98
0
Vivo-V9-Dikonfirmasi-Ramaikan-Pasar-Smartphone-Tanah-Air
Vivo V9

Kabarmaya.co.id Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Vivo V9. Acara ini dilakukan di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Kamis (29/3/2018) malam. Seperti diketahui, Vivo V9 membawa cukup banyak perubahan dari generasi sebelumnya, Vivo V7. Salah Satunya adalah desain yang kini tampil seperti iPhone X dengan poni di bagian tengah atas layarnya. Untuk layarnya, Vivo V9 menggunakan layar 6,3 inci dengan teknologi Fullview Display.

Selain itu aspek rasio layar dari perangkat ini adalah 19:9, yang cukup lebar untuk dilihat. Kemudian ada juga kamera utama ganda dengan besaran kamera 13 MP dan 2 MP. Dengan paduan kamera ini serta teknologi AI membuat pengguna bisa mendapatkan efek bokeh yang cukup baik. Ada juga kamera selfie utama mereka sebesar 24 MP yang juga datang dengan teknologi AI. Dengan kamera ini, pengguna akan mendapatkan hasil selfie yang baik, meski dalam keadaan cahaya yang cukup rendah.

Terdapat juga mode Beauty yang bisa dipilih saat mengambil foto dengan kamera depan. Mode ini membuat pengguna tampil lebih kece. Dari segi keamanan, Vivo menyematkan fitur Face Access. Fitur ini sudah ada semenjak Vivo V7, yang memungkinkan pengguna membuka kunci menggunakan wajah mereka. Di sisi performa, Vivo V9 hadir dengan prosesor Snapdragon 450. Prosesor ini lebih rendah jika dibandingkan Vivo V9 versi India yang menggunakan Snapdragon 625.

Sedangkan untuk RAM dan memori internalnya tetap sama, yakni dengan RAM 4 GB dan memori internalnya 64 GB. Untuk baterai, perangkat yang datang dengan OS Android 8.1 Oreo ini menggunakan baterai sebesar 3.260 mAh. Baterai ini cukup besar untuk menemani kegiatan harian pengguna. Di Indonesia, Vivo V9 akan dihargai Rp 3.999.000 dengan dua pilihan warna, yakni Gold dan Black. Pre-order untuk perangkat ini sendiri sudah dimulai sampai 5 April mendatang di beberapa situs e-commerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, Akulaku dan Dinomarket. 

Loading...