Home Berita K-Pop Heechul Dipastikan Tak Ikut Promosi Album Repackaged Super Junior

Heechul Dipastikan Tak Ikut Promosi Album Repackaged Super Junior

22
0

Heechul-Dipastikan-Tak-Ikut-Promosi-Album-Repackaged-Super-Junior

Kabarmaya.co.idPernyataan resmi dari pihak Label SJ perihal promosi Super Junior untuk album repackaged ke-8 yang bertajuk ‘Replay’ telah dikeluarkan pada 30 Maret kemarin. Dari pernyataan yang dikeluarkan, diketahui jika salah satu member Super Junior dipastikan tidak bisa bergabung dalam acara promosi lagu utama yang berjudul ‘Lo Siento‘. Heechul dikonfirmasi absen dalam hal promosi panggung karena efek samping dari operasi kaki yang pernah ia lakukan. Heechul mengaku masih kesulitan jika harus menari. Pernyataan ini pernah diucapkan heechul tepat sebelum Super Junior melakukan comeback dengan ‘Play’ bulan Oktober 2017 lalu.

“Kami datang untuk menyampaikan berita buruk kepada penggemar, yang telah menghitung mundur untuk album repackaged Super Junior. Karena masalah kesehatan, Heechul tidak akan berpartisipasi dalam promosi acara musik untuk album repackaged 8 ‘Replay’, yang dirilis pada 12 April,” ungkap pihak Label SJ.

Akan tetapi Heechul tetap akan berpartisipasi dalam promosi di luar acara musik. Pihak Label juga sempat meminta pengertian dari para penggemar karena keputusan berat itu harus dibuat karena masalah kesehatan artis merupakan prioritas utama. Walau tak bisa melihat Heechul, para penggemar tetap bisa melihat Leeteuk, Yesung, Shindong, Donghae dan juga Siwon dalam program musik untuk judul lagu ‘Lo Siento’. Selain itu, diprogram musik promosi lagu ‘Lo Siento’ tersebut sudah bisa dipastikan akan ada Siwon yang sebelumnya tidak bisa berpartisipasi di comeback sebelumnya.

Sementara itu, untuk lagu ‘Lo Siento‘, untuk pertama kalinya Super Junior akan melakukan kolaborasi dengan artis global. Lagu ‘Lo Siento‘ sendiri merupakan sebuah lagu pop latin yang dijamin akan membuat kuping pendengar ketagihan. Lagu yang diproduseri oleh DJ duo Play N Skillz ini akan menampilkan penyanyi amerika, Leslie Grace.

Loading...