Home Berita K-Pop Akibat Derita Serangan Panik, Lee Joon Tak Teruskan Jadi Tentara Aktif

Akibat Derita Serangan Panik, Lee Joon Tak Teruskan Jadi Tentara Aktif

13
0

Akibat-Derita-Serangan-Panik,-Lee-Joon-Tak-Teruskan-Jadi-Tentara-Aktif

Kabarmaya.co.idMantan member boy grup MBLAQ, Lee Joon, diketahui tengah menjalani wajib militernya saat ini. Di tengah kesibukkanya tersebut, sempat terdengar bahwa Lee Joon mencoba untuk bunuh diri. Menaggapi kabar tersebut, pihak agensi langsung mengkonfirmasinya, CEO agensi langsung membantah kabar yang sudah terlanjur beredar tersebut. Walau begitu, terungkap sebuah fakta jika ternyata Lee Joon mengidap serangan panik atau kecemasan dalam menjalani tugasnya sebagai tentara aktif.

Tentu apa yang dialami oleh Lee joon tersebut akan berpengaruh terhadap kegiatan dan tugasnya di wajib militer. Oleh karena itu, pada Jumat (30/3/2018) kemarin, pernyataan resmi dari pihak Prain TPC selaku agensi dari Lee Joon menyatakan jika idol ini sudah dipindahkan. Semenjak 23 Maret yang lalu, Lee Joon telah dipindahkan menjadi petugas pelayanan publik dari tugas awalnya tentara aktif.

Di bawah instruksi Administrasi Tenaga Kerja Militer, Lee Joon akan menyelesaikan wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Lee Joon yang memulai wajib militer Oktober tahun lalu sebagai tentara aktif mendapatkan perawatan secara konsisten untuk serangan panik yang dideritanya sambil menyelesaikan tugas-tugas kemiliterannya. Namun karena kondisinya tidak membaik, dia menjalani prosedur legal di militer di mana dia dinyatakan tidak mampu untuk bertugas sebagai tentara aktif,” tulis Prain TPC.

Pihak agensi juga menyatakan jika saat ini Lee Joon tengah menunggu pemberitahuan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Mereka juga sempat meminta maaf karena Lee Joon belum bisa menunjukkan bahwa ia sudah baik-baik saja. Namun agensi menyampaikan bahwa Lee Joon berjanji akan melakukan yang terbaik dan tetap menjalankan tugas militernya.

Loading...