Home Berita K-Pop Red Velvet Dipastikan Bakal Debut Di Jepang Juli Mendatang

Red Velvet Dipastikan Bakal Debut Di Jepang Juli Mendatang

54
0

Red-Velvet-Dipastikan-Bakal-Debut-Di-Jepang-Juli-Mendatang

Kabarmaya.co.idGirl grup besutan agensi SM Entertainment, Red Velvet, sudah menyelesaikan konser hari keduanya yang bertajuk ‘Red Room‘ dengan sukses pada tanggal 29 Maret lalu. Acara tersebut terselenggara di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo. Lengkap dengan lima anggotanya, Red Velvet menyapa para fans yang ada di Jepang.

Selama gelaran konser ‘Red Room’, selain berterimakasih Red Velvet juga sempat berucap tentang sebuah pengumuman yang sontak membuat para penggemarnya di Jepang heboh. Pasalnya grup yang digawangi oleh Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini akan bersiap untuk merilis lagu baru di Jepang pada tahun ini tepatnya di bulan Juli mendatang.

“Kami memiliki beberapa berita gembira. Kami sedang mempersiapkan untuk merilis lagu baru di Jepang bulan Juli ini,” ujar member Red Velvet.

Jelang debut yang akan mereka lakukan di Jepang tersebut, Red Velvet dijadwalkan juga akan melakukan tur Jepang terhitung pada 25 Mei 2018 mendatang. Tur tersebut akan mengelilingi sebanyak kota yang dimulai dari Sapporo. Mereka mengaku ingin bertemu dengan para penggemar dalam jarak yang lebih dekat. Dalam penampilannya, Red velvet juga ingin terlihat selalu keren sehingga bisa memuaskan para penggemar.

“Kami ingin bertemu dengan penggemar yang belum dapat kami jumpai dengan jarak yang lebih dekat. Kami akan bekerja keras sehingga kami dapat menunjukkan penampilan yang keren,” komentar salah satu member.

Hari ini dimulai tanggal 1 April hingga tiga hari ke depan, Red Velvet akan menjadi satu-satunya perwakilan musisi secara grup Korea Selatan yang tampil di gelaran konser yang diadakan di Pyeongyang, Korea Utara. Sayangnya Red velvet hanya hadir dengan 4 member tanpa Joy. SM Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Joy memiliki jadwqal syuting yang tidak bisa ditingalkan sehingga tidak bisa berpartisipasi dalam konser di Korea Utara.

Loading...