Home Berita K-Pop ‘Running Man’ Spesial Olimpiade 2018, Penampilan Lee Kwang Soo Lucu Abis!

‘Running Man’ Spesial Olimpiade 2018, Penampilan Lee Kwang Soo Lucu Abis!

93
0

‘Running-Man'-Spesial-Olimpiade-2018,-Penampilan-Lee-Kwang-Soo-Lucu-Abis!.

Kabarmaya.co.idProgram variety show ‘Running Man’ sudah bersiap untuk mengocok perut pemirsa setianya. Di episode mendatang, para member program ini akan berubah menjadi ikon-ikon populer di gelaran ‘Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang’ yang sudah digelar bulan Februari yang lalu. Pertunjukan parodi spesial untuk pembalap Olimpiade Yun Sung Bin dan Kim Ji Soo akan memeriahkan episode minggu depan. Untuk merayakan penampilan pertama dua atlet tersebut di variety show, para member ‘Running Man‘ sampai dibuatkan segmen khusus.

Pemirsa akan dibuat ngakak dengan aksi Lee Kwang Soo dengan dandanan ala Inmyeonjoo, manusia burung yang sukses mencuri perhatian saat upacara pembukaan Olimpiade. Untuk mendapatkan tawa dari penonton, Lee Kwang Soo tak perlu melakukan apapun. Pasalnya antara Lee Kwang Soo dan si burung dinilai memiliki kemiripan, hal ini juga menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial.

‘Running-Man'-Spesial-Olimpiade-2018,-Penampilan-Lee-Kwang-Soo-Lucu-Abis!

Selain Lee Kwang Soo, akan ada Kim Jong Kook akan menjadi Suhorang, sang maskot untuk Olimpiae 2018. Ada pula Song Ji Hyo yang akan berdandan layaknya Kim Eun Jung, tim curling wanita Korea Selatan. Seperti ciri khas yang dibawa sang atlet, Song Ji Hyo juga mengenakan kacamata serta menata rambutnya dengan rapi serta menunjukkan ekspresi karismatik.

Episode yang bisa disaksikan paa Minggu (1/4/2018) ini masih bagian dari ‘Family Package Project‘ dengan bintang tamu Hong Jin Young, Lee Da Hee, Lee Sang Yeob dan Kang Han Na.

Loading...