Home Informasi Teknologi Ini Alasan Kenapa Vivo V9 Hanya Gunakan Snapdragon 450

Ini Alasan Kenapa Vivo V9 Hanya Gunakan Snapdragon 450

71
0
Ini-Alasan-Kenapa-Vivo-V9-Hanya-Gunakan-Snapdragon-450
Vivo V9

Kabarmaya.co.idPabrikan ponsel Vivo Indonesia memiliki aasan tersendiri tentang mengapa produk terbarunya Vivo V9 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core dan bukan seri 626 seperti di negara lain. Meski Snapdragon 625 menawarkan kinerja pada perangkat yang lebih baik, namun pihaknya mengaku jika kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone sendiri sudah terpenuhi dengan menggunakan Snapdragon 450.

“Ini sesuai dengan riset yang kami lakukan terhadap konsumen di Indonesia. Memang konsumen di Indonesia kebutuhannya di Snapdragon 450,” kata General Manager Digital & Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah.

Pihak Vivo Indonesia juga mempertimbangkan hal lain selain masalah kebutuhan pengguna. Menurut Fachry, dengan prosesor yang lebih tinggi maka harga yang akan ditawarkan juga akan lebih mahal. Hal ini tentu saja membuat banyak konsumen gadget akan merasa cukup kesulitan dalam memiliki perangkat terbaru ini. Mengingat memang pasar smartphone dan kemampuan daya beli masyarakat akan perangkat tersebut cukup besar berada di segmen menengah.

“Kalau prosesornya lebih tinggi ya harganya juga jadi lebih mahal,” ungkap Fachry lebih lanjut.

Seperti diketahui, Vivo V9 membawa cukup banyak perubahan dari generasi sebelumnya, yakni Vivo V7. Salah Satunya adalah desain yang kini tampil seperti iPhone X dengan poni di bagian tengah atas layarnya. Untuk layarnya, Vivo V9 menggunakan layar 6,3 inci dengan teknologi Fullview Display. Selain itu, aspek rasio layar dari perangkat ini adalah 19:9 yang cukup lebar untuk dilihat.

Kemudian ada juga kamera utama ganda dengan besaran kamera 13 MP dan 2 MP. Dengan paduan kamera ini serta teknologi AI membuat pengguna bisa mendapatkan efek bokeh yang cukup baik. Ada juga kamera selfie utama mereka sebesar 24 MP yang juga datang dengan teknologi AI.

Loading...