Home Informasi Teknologi Trio Honor Resmi Meluncur Ke Tanah Air Dengan Harga Menggoda

Trio Honor Resmi Meluncur Ke Tanah Air Dengan Harga Menggoda

76
0
Jangan-Lewatkan!-Shopee-Dan-Lazada-Gelar-Diskon-Untuk-Trio-Honor-Terbaru
Honor 9 Lite, Honor View 10, Honor 7X

Kabarmaya.co.idSub brand dari Huawei, Honor, tampaknya cukup berambisi untuk mengambil alih pangsa pasar Tanah Air dengan perangkat besutan mereka. Seakan ingin mewujudukan impiannya ini, Honor langsung merilis tiga smartphone sekaligus ke Indonesia tahun ini. Tiga smartphone jagoannya di Indonesia ini yakni seri 9 Lite, 7X dan View 10. Honor sendiri diprediksi akan menyasar segmen pasar anak muda, terlebih generasi milenial saat ini yang semakin tak bisa dipisahkan dari yang namanya smartphone.

Diantara ketiga produk baru tersebut, seri 9 Lite digadang-gadang bakal menjadi hero product bagi Honor. Smartphone itu sendiri memang hadir dengan bekal quad kamera yakni dua di depan dan dua lainnya di belakang. Saat pertama meluncur, perangkat ini hadir dengan harga diskon yang sangat menggoda yakni Rp 2.299.000. Sementara varian lainnya adalah Honor 7X yang hadir dengan kinerja tak kalah tangguh dari Hinor 9 Lite. Menghadirkan perpaduan kinerja yang handal, Honor 7Z digadang-gadang bakal menjadi smartphone tercepat saat ini.

Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan rasio layar 18: 9 untuk memaksimalkan pandangan saat bermain game. Tak tanya kinerja yang handal, Honor 7X ini juga diklaim menjadi perangkat terkuat dengan bagian sisi yang memiliki pengamanan layaknya airbag. Honor 7X dibanderol Rp 3.499.000 dan akan tersedia mulai 25 April nanti. Varian yang terakhir adalah Honor View 1, seri yang merupakan tipe advance hadir dengan fitur kecerdasan buatan yang lebih tangguh.

Honor View 10 dibekali dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970dan menjadi seri flagship berkat dukungan CPU Kirin 970 yang dipadankan dengan 6 GB RAM, serta penyimpanan internal 128 GB. Perangkat ini dibanderol Rp 7.299.000. Penjualan Honor View 10 mulai digelar 16 April. Ponsel pintar ini juga akan dibekali dengan kecerdasan buatan pada bagian kamera dengan sistem pengenalan beberapa objek.

Loading...