Home Berita K-Pop Setelah Ditinggal Member, ‘Infinity Challenge’ Punya Program Pengganti

Setelah Ditinggal Member, ‘Infinity Challenge’ Punya Program Pengganti

80
0

Setelah-Ditinggal-Member,-‘Infinity-Challenge’-Punya-Program-Pengganti

Kabarmaya.co.id‘Infinity Challenge’ akan segera vakum dengan penayangan episode terakhirnya. Sebelumnya, keputusan untuk keluar juga sudah diambil oleh seluruh anggota variety show ini. Menjelang pungkasnya program tersebut, nama program baru MBC penggantinya pun sudah mulai santer terdengar. Program yang akan tayang di jam tayang sama ini akan hadir dengan konsep yang agak berbeda.

PD Choi Heng Ho akan didapuk menjadi produser dari program yang kabarnya akan mengusung konsep kuis dengan tema musik ini. Belakangan ini memang banyak variety show baru yang mempunyai konsep segar dan berbeda dengan variety show pada umumnya yang pernah ada.

“Program yang akan menggantikan ‘Infinity Challenge’ di MBC adalah program musik yang akan mempertemukan penyanyi dan idol,” ungkap salah seorang sumber.

Menurut jadwal, episode terakhir dari ‘Infinity Challenge‘ ditayangkan pada 31 Maret kemarin. Dengan itu, program baru yang masih belum diketahui judulnya tersebut kemungkinan akan tayang pada bulan April. Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, ada kabar yang menyebutkan jika sang produser tengah mempersiapan anggota baru untuk ‘Infinity Challenge’. Akan tetapi, kabar tersebut hingga kini masih belum terkonfirmasi dan juga tak ada informasi rinci yang menjelaskannya.

Beberapa member variety show televisi Korea Selatan mulai memutuskan untuk mengakhiri jabatannya sebagai pembawa acara. Selain ‘Infinity Challenge’ yang ditinggal para membernya, ‘Weekly Idol’ juga ditinggalkan dua MC-nya dan digantikan dengan MC baru.

Loading...