Home Berita K-Pop Album Pre-Debut Sukses, Lagu Debut Stray Kids Rajai Chart iTunes

Album Pre-Debut Sukses, Lagu Debut Stray Kids Rajai Chart iTunes

54
0

‘District-9’-Jadi-Lagu-Debut-Stray-Kids-Yang-Dinantikan-Banyak-Fans

Kabarmaya.co.idTiga program survival populer tayang bersamaan yaitu ‘The Unit’, ‘Mixnine’, dan ‘Stray Kids’. Sudah menemukan peserta yang lolos ke babak top 9, masing-masing program survival akan mengeluarkan idol debutan lewat program survival tersebut. Salah satunya adalah ‘Stray Kids’ yang menghasilkan 9 peserta pria yang debut sebagai grup idol bernama sama dengan program.

Stray Kids baru saja melangsungkan debut mereka di belantika musik kpop. Tidak hanya piawai menyanyi, para member Stray Kids juga piawai dalam menari dan menulis lagu mereka sendiri. Sebelum resmi debut, Stary Kids terlebih dahulu mengeluarkan album predebut yang disambut antusias para pecinta musik kpop.

Bisa dibilang lagu predebut Stray Kids mencapai kesuksesan bagi grup yang terbilang masih rookie ini. Sebelum resmi debut tanggal 26 Maret 2018, Stray Kids terleih dahulu merilis MV lagu ‘Hellevator’ yang tanpa diduga langsung masuk Top 10 iTunes di beberapa Negara seperti Thailand, Singapura, dan Filipina.

Stray Kids merilis album predebut ‘Mixtape’ yang berisi 7 lagu pada 8 Januari 2018. Album ini nyatanya mendapatkan posisi pertama di iTunes Top Album chart di 4 Negara yaitu Finlandia, Norwegia, Filipina, dan Swedia. Melihat kesuksesan predebut, album debut Stray Kids juga tidak kalah suksesnya.

Stray Kids debut dengan album bertajuk ‘I am NOT’ dengan title track ‘District 9’. Album ini berhasil mendapatkan puncak posisi iTunes di 10 Negara yaitu Argentina, Chili, Kanada, Finlandia, Indonesia, Malaysia, Singapoura, Peru, Thailand, dan Taiwan. Berkat prestasinya ini, Stray Kids mendapat posisi pertama di Billboard untuk 5 New K-Pop Artist to Watch in 2018.

Grup yang didebutkan oleh agensi Park Jin Young ini membuktikan bahwa kepopuleran mereka tidak kalah dengan senior mereka seperti GOT7 dan 2PM. Terbukti dengan tiket showcase Stray Kids terjual habis sekitar 3.000 tiket showcase yang diadakan diu Jang Chung Area pada tanggal 25 Maret kemarin. Dengan adanya showcase, penggemar akan mengenal lebih dekat sosok idolanya yang tergabung dalam grup Stray Kids.

Loading...