Home Informasi Selebritis Target Menikah Lagi, Cinta Penelope Berharap Punya Suami Bule

Target Menikah Lagi, Cinta Penelope Berharap Punya Suami Bule

16
0

Target-Menikah-Lagi,-Cinta-Penelope-Berharap-Punya-Suami-Bule

Kabarmaya.co.id – Cinta Penelope saat ini sudah berhijrah mengenakan hijab. Meski pernah gagal dalam membangun rumah tangga, pesinetron sekaligus pedangdut cantik tersebut tidak menutup kemungkinan ia akan menikah lagi. Wanita berusia 33 tahun tersebut ternyata sudah mempunyai karakter pria idaman yang ia inginkan.

Rupanya Cinta memimpikan suami WNA alias bule. Hal ini dituturkan langsung oleh wanita berlesung pipi tersebut yang berharap akan dinikahi oleh pria bule. Cinta tidak memungkiri bahwa ia saat ini sedang berdoa agar bertemu dengan pria Warga Negara Asing atau pria yang mempunyai iris mata berwarna biru.

“Aduh pengen (punya suami) bule ey. Lagi minta sama Allah kirimkam aku kalau nggak bule nggak apa-apa tapi kalau bisa yang matanya biru,” kata Cinta, Selasa (27/3/2018).]

“Enggak apa-apa kan minta sama Allah boleh, apa saja yang paling baik berikan yan terbaik yang masalah mata biru kulit putih itu bonusnya, kalau bisa dia paling benci sama poligami ya Alhamdulillah bisa sayang sama anak,” lanjut Cinta.

Beberapa tahun ini Cinta memang tengah menikmati masa jandanya dengan mengasuh satu anaknya hasil buah cintanya dengan suami pertama. Meski mengaku sudah mempunyai kriteria pria idaman, Cinta enggan buru-buru agar bisa mengenal keleihan dan kekurangan pasangan jauh lebih dalam.

“Karena ibarat katanya masih muda dalam berpikir takutnya salah lebih baik aku menempatkan diri ke Allah minta sama Allah,” papar pelantun tembang ‘Keong Racun’ tersebut.

Berniat menjadi pribadi yang lebih baik ternyata tidak membuat CInta Penelope jauh dari nyinyiran netizen. Cinta mengaku bahwa hingga saat ini ia kerap mendapatkan komentar pedas di sosial media. Meski sempat sedih, namun Cinta meyakini bahwa ini adalah ujian darui Tuhan untuk membuatnya lebih kuat.

“Masih suka banyak (komentar) pedes banget makanya baru-baru kalau matikan kolom komentar karena wow berat sekali diteken pada saat orang lelah dan membuka akhirnya membuka hijab netizen nyinyir ya kalau nggak kuat-kuat tadi pagi aku marah tapi aku hanya beranggapan itu ujian sama Allah,” tutup Cinta.

Loading...