Home Informasi Selebritis Melly Bradley Beberkan Asal Muasal Video Operasi Transgender Lucinta Luna

Melly Bradley Beberkan Asal Muasal Video Operasi Transgender Lucinta Luna

51
0
Melly-Bradley
Melly-Bradley

Kabarmaya.co.idRumor transgender yang ditujukan kepada pedangdut cantik Lucinta Luna tengah menajdi perdebatan yang seru di media Tanah Air saat ini. Disebut telah melakukan operasi kelamin, Lucinta Luna membantah dengan tegas bahwa ia adalah seorang laki-laki yang merubah kelamin dan penampilan menajdi seorang wanita. Lucinta meyakini bahwa ia adalah wanita tulen dari lahir.

Namun semakin lama semakin banyak fakta yang mengacu kepada operasi plastik dan transgender yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Salah satu bukti adalah munculnya video pasca operasi Lucinta yang diunggah oleh rekan sesama transgender, Melly Bradley. Namun Melly mengatakan bahwa ada bagian tubuh Lucinta yang tidak berubah meskipun sudah menjalani operasi.

Melly menyebut bahwa bagian gigi bawah adalah salah satu bagian tubuh Lucinta yang tidak bisa dirubah dengan OP. Selain gigi bawah, ada pula tahi lalat dan rambut Lucinta Luna yang diklaim Melly sudah tipis dari dulu sebelum ia berubah menajdi seorang wanita.

“Gigi bawah ya. Kalau gigi bawah kan memang sudah veneer. Gigi bawah nggak bisa dipungkirin. Ada tahi lalat juga. Sama rambut. Rambut dia itu tipis dari dulu,” kata Melly Bradley, Senin (26/3/2018).

Selain menyebutkan bagian tubuh Lucinta Luna yang tidak berubah, Melly juga menceritaakn asal muasal video OP yang ia unggah ke Insatgram. Ternyata video tersebut dikirim sendiri oleh Lucinta yang memberikan kabar kepada Melly setelah ia selama 2 tahun tidak muncul dan berkumpul bersama teman-temannya. Usai dikirimi video tersebut, Melly mengaku terkejut.

“Jadi gini, 2 tahun lalu dia tiba-tiba menghilang. Aku berusaha menghubungi, tiba-tiba dia kirim video itu. Aku kaget, aku shock, aku langsung video call dia. Aku nangis. Nangis campur bahagia karena aku senang banget. ‘Gila ya teman gua udah operasi. Gue kapan?’ Mikirinnya, ‘Duh biaya, biaya,‘” cerita Melly.

Melly sempat dituding menyebarkan video palsu dengan mengedit suara Lucinta Luna menajdi suara laki-laki dalam video OP tersebut. Dalam kesempatan ini Melly memberikan komentarnya. Melly mengaku sungguh-sungguh tidak mengedit suara, ia hanya merasa difitnah oleh netizen yang mengatakan bahwa suara Lucinta dalam video sengaja diedit oleh Melly.

“Nah, itu dia kenapa aku posting video sungguhan. Aku memacu gitu sudah dibilang edit. Secara nggak langsung itu fitnah aku untuk berusaha netizen nyerang aku. ‘Kak Melly fitnah nih. Itu editan,’. Asli banget. Dia (dulu) tiba-tiba kirim itu. Aku enggak minta. Dia yang ngirim,” tutup Melly.

Loading...