Home Informasi Selebritis Kakak Meninggal Dunia, Zaskia dan Shireen Sungkar Baru Tahu Usai ‘Indonesia Fashion...

Kakak Meninggal Dunia, Zaskia dan Shireen Sungkar Baru Tahu Usai ‘Indonesia Fashion Week’

99
0

Kakak-Meninggal-Dunia,-Zaskia-dan-Shireen-Sungkar-Baru-Tahu-Usai-‘Indoensia-Fashion-Week’

Kabarmaya.co.idKabar duka disampaikan langsung oleh selebriti kawakan Mark Sungkar. Ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar ini mengunggah postingan di akun Instagram seraya mengabarkan bahwa salah seorang anaknya meninggal dunia. Anak perempuan Mark tersebut bernama Jamilah Sungkar yang tinggal di Amsterdam, Belanda.

Menurut unggahan Mark, Jamilah meninggal pada tanggal 31 Maret 2018 pukul 7.30 pagi di Rumah Sakit AMC Amsterdam. Setela hmengetahui kabar ini, Fanny Bauty yang merupakan ibu kandung Zaskia dan Shireen menjelaskan bahwa Jamilah yang tidak lain adalah anak tirinya mengidap penyakit langka yang menyerang oragn tubuhnya. Diketahui bahwa penyakit tersebut memang belum ada obatnya.

A post shared by Mark Sungkar (@marksungkar) on

“Dia sakit sudah lama sejak setahun lalu karena penyakit autoimun menyerang organ tubuhnya. Lambung, paru-paru sudah nggak ada imunnya lagi,” kata Fanny Bauty seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (1/5/2018).

Automium merupakan suatu penyakit yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang dirinya sendiri. Menurut penjelasan Fanny, Jamilah memang sudah lama menjalani pengobatan, namun sayangnya setelah sempat koma Jamilah akhirnya meninggal dunia pada hari pertama di bulan April.

“Sakitnya sudah lama. Apalagi autoimun itu nggak ada obatnya ya. Tergantung badannya bisa menerima apa nggak. Sampai sekarang belum ada obatnya,” jelas mantan istri Mark Sungkar ini.

Zaskia dan Shireen sendiri baru mengetahui kabar meninggalnya Jamilah belum lama ini. Hal ini dikarenakan kesibukan Zaskia dan Shireen dalam gelaran ‘Indonesia Fashion Week (IFW)’. Usai jadwal IFW selesai, Fanny menelfon kedua anaknya dan mengabarkan bahwa akak tirinya meninggal dunia.

“Mereka baru tahu, kan kemaren ada IFW, kan mereka sibuk disitu. Mereka tahu kakaknya 4 hari koma. Mereka lagi sibuk (IFW) pas sudah selesai malamnya saya telepon, sedih lah, nangis,” pungkas Fanny Bauty.

Loading...