Home Berita K-Pop Presiden Korut Kim Jong Un Rela Ganti Jadwal Demi Nonton Red Velvet

Presiden Korut Kim Jong Un Rela Ganti Jadwal Demi Nonton Red Velvet

20
0

Presiden-Korut-Kim-Jong-Un-Rela-Ganti-Jadwal-Demi-Nonton-Red-Velvet.

Kabarmaya.co.idKekhawatiran fans tentang penampilan Red Velvet di Korea Utara ternyata tidak terbukti. Red Velvet dan para musisi Korea Selatan lainnya disambut dengan hangat dan ramah oleh warga Korea Utara. Meskipun ada perasaan canggung, member Red Velvet mengatakan bahwa semuanya tidak seperti yang mereka bayangkan sebelumnya.

Red Velvet sendiri merupakan satu-satunya grup kpop dari Korea Selatan yang tampil di gelaran konser yang diselenggarakan di Pyeongyang selama empat hari berturut-turut. Red Velvet tampil di East Pyeongyang Grand Theater dan Pyeongyang Arena pada tanggal 1 April kemarin. Mendapat kesempatan yang langka ini, Irene sebagai leader Red Velvet mengutarakan perasaannya.

Yeri juga tidak ketinggalan mengeluarkan isi hatinya. Yeri tidak memungkiri bahwa sebelumnya ia sempat menghela napas karena akan bertemu dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Namun maknae Red Velvet tersebut terkejut waktu masyarakat Korea Utara menyambut mereka dengan hangat bahkan bertepuk tangan dan menyanyikan lagu Red velvet.

“Ketika aku menghela napas, penonton tersenyum dan memberikan banyak dukungan kepadaku. Penonton bertepuk tangan dan bahkan ikut menyanyikan lagu kami, lebih dari yang kami duga. Karena itu rasa grogi kami pun menghilang,” kata Yeri.

Wendy juga sama sekali tidak menyangka bahwa kedatangan mereka disambut dengan sangat antusias. Awalnya Wendy hanya berpikir akan tampil dengan sebaik-baiknya saja, namun reaksi penonton sangat positif sehingga banyak interaksi yang terjadi antara penonton dan Red Velvet.

“Sebelum kami mulai tampil, kami pikir kami hanya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik meski tidak mendapatkan reaksi dari penonton, tapi ternyata reaksinya sangat positif,” ujar Wendy.

Kabarnya Presiden Kim Jong Un yang terkenal dengan sistem pemerintahannya yang dikatator mengubah jadwalnya demi melihat penampilan Red Velvet. Sayangnya Red velvet hanya tampil dengan empat member karena Joy sebelumnya sudah dikonfirmasi tidak bisa mengikuti ajadwal ke Korea Utara karena berbenturan dengan jadwal syuting.

Loading...