Home Berita K-Pop Tuai Kontroversi, Agensi Siap Lawan Haters Woojin-Daehwi Wanna One

Tuai Kontroversi, Agensi Siap Lawan Haters Woojin-Daehwi Wanna One

123
0

Tuai-Kontroversi,-Agensi-Siap-Lawan-Haters-Woojin-Daehwi-Wanna-One

Kabarmaya.co.id Menjadi sebuah idol populer di Korea Selatan memang bukan perkara yang cukup mudah. Menjalani perjalanan yang tak cukup mudah untuk menjadi seorang idola, dan meraih kesuksesan tentu saja menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Namun, meski sudah sukses tak jarang mereka juga masih banyak dicerca oleh kalangan haters. Salah satunya adalah yang menimpa dua member Wanna One ini yakni Park Woojin dan Lee Daehwi.

Park Woojin dan Lee Daehwi bahkan diserang berbagai komentar pedas yang ditulis haters. Pada, Rabu (28/3/2018). Brand New Music selaku agensi Woojin dan Daehwi merilis pernyataan baru terkait para haters. Brand New Music mengungkap bahwa keluhan hukum telah diajukan ke Kantor Penuntut Distrik Pusat Seoul terkait komentar dengan penghinaan dan pencemaran nama baik kedua artisnya.

“Ada banyak orang yang telah memberikan perhatian positif, tetapi penilaian dibuat bahwa informasi palsu yang terus tersebar secara online dan offline merusak aktivitas normal artis. Sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang terus-menerus meninggalkan komentar jahat untuk melindungi artis kami,” kata agensi.

Song Joon Yong, pengacara yang bertanggung jawab, mengungkap bahwa sekitar 2.000 postingan dan komentar telah diperiksa. Dan netter yang jelas merusak reputasi dengan bahasa menghina ekstrim atau menyebar informasi palsu juga sudah didata. Keluhan pertama yang diajukan adalah pada orang-orang yang secara terus-menerus dan berulang-ulang meninggalkan komentar-komentar jahat pada Woojin dan Daehwi.

Loading...