Home Informasi Selebritis Selamat! Baby Margaretha Resmi Dipersunting Christian Bradach

Selamat! Baby Margaretha Resmi Dipersunting Christian Bradach

35
0

 

Selamat! Boby Margaretha Resmi Dipersunting Christian Bradach

Kabarmaya.co.id – Tak hanya kalangan selebriti Korea Selatan yang banyak membawa kabar bahagia belum lama ini. Tetapi salah satu aktris asal tanah air juga membawa kabar bahagia untuk penggemar dan kerabat terdekatnya. Dia adalah model sekaligus aktris Baby Margaretha yang telah resmi melepas masa lajangnya. Ia resmi menyandang statu sebagai istri dari bule asal Australia bernama Christian Bradach. Sebelumnya ia memang santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pria berkebangsaan asing tersebut.

Meski hubungan asmara Baby dan Christian mencuat ke publik terbilang cukup baru yakni satu tahun belakangan ini, namun pasangan ini terlihat sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini terlihat dari akun instagram Baby Margaretha yang terlihat memamerkan prosesi pernikahan yang begitu sakral.  Baby sendiri menandai tempat dimana ia melangsungkan pernikahan tersebut, adalah Art Deco Apartement &Condotel Luxury Residence Bandung yang dipilih sebagai saksi pernikahan suci mereka.

Suasana bahagia terlihat jelas dari raut wajah Baby maupun keluarga yang menghadiri acara pernikahannya. Aura kecantikan Baby terpancar saat mengenakan busana khas Sunda lengkap dengan siger bak mahkota yang melekat di kepala sang ratu. Acara cukup meriah dan mewah, penuh dengan nuansa gold sehingga terlihat sempurna. Dari video yang beredar juga memperlihatkan bagaimana ayah Baby tampak tak kuasa menahan haru saat sang putri tengah mengikrarkan janji suci bersama dengan pria idaman hatinya.

Tak hanya itu, konsep dan suasana romantis terlihat jelas dalam beberapa foto yang ia pamerkan. Dimana ia memilih latar belakang kolam renang untuk menunjukkan suasana pernikahan yang ia impikan. Diketahui jika Baby Margaretha sendiri  mengaku telah hampir tiga tahun lamanya menjomblo sebelum akhirnya memantapkan hatinya untuk berlabuh pada Christian Bradach. Selamat melepas masa lajang ya sist!

Loading...