Home Informasi Selebritis Lagi-Lagi Nycta Gina Dan Rizky Kinos Beri Nama Unik Untuk Anak Keduanya

Lagi-Lagi Nycta Gina Dan Rizky Kinos Beri Nama Unik Untuk Anak Keduanya

55
0

Nycta-Gina-Punya-Hal-Yang-Paling-Dirindukan-Menjelang-Lebaran

Kabarmaya.co.id Dalam sebuah pernikahan tentu kehadiran seorang anak menambah kebahagiaan tersendiri dalam sebuah rumah tangga. Dan tampaknya hal ini pula yang saat ini tengah dirasakan oleh pasangan kocak Nycta Gina dan Risky Kinos. Pasalnya presenter sekaligus penyiar radio yang dikenal dengan suara uniknya itu telah melahirkan anak perempuannya pada Selasa (27/3/2018) lalu. Meski bukan persalinan pertamanya, namun wanita yang akrab disapa Gina itu tetap saja merasa cemas saat akan menjalani persalinan keduanya.

Sebelumnya, Gina dan Kinos sendiri memang telah dikaruania anak pertamanya beberapa tahun lalu bernama Panutan Adya Semesta Trinycta. Seakan melengkapi kebahagiaan mereka, saat ini pasangan suami istri ini sudah memiliki anak sepasang yakni laki-laki dan perempuan. Sama halnya dengan anak pertamanya yang akrab disapa Uta, Gina dan Kinos juga memilih nama yang unik untuk anak keduanya ini. Adalah Lembar Putih Trinycta, nama yang diberikan untuk anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Suami Gina yang juga mantan VJ MTV tersebut mengunggah foto sang buah hati yang sedang terlelap di dalam inkubator. Selang beberapa jam, giliran Nycta Gina yang memperkenalkan buah hati keduanya ke publik melalui Instagram pribadinya. Bahkan tak hanya itu, Gina sendiri juga terlihat menceritakan bagaimann perjalanan dirinya melalui persalinan keduanya ini. Lewat akun instagram pribadinya pada Sabtu (31/3/2018) lalu, Gina mengumumkan nama anak keduanya dan membagikan cerita persalinan keduanya ini.

Dalam unggahannya, Gina tampak menceritakan persalinan keduanya ini yang ternyata ia lalui secara caesar. Sebenarnya Gina sendiri memang baru kali pertamanya melakukan persalinan normal. Pasalnya sebelumnya Uta, anak pertamanya ia lahirkan secara caesar terencana karena kondisi kesehatannya yang tak memungkinkan untuk melahirkan secara normal kala itu. Gina juga bercerita jika sebenarnya ia sudah merencakan persalinan keduanya ini secara normal, namun lagi-lagi ia memang harus menelan pil pahit untuk bisa merasakan persalinan secara normal. Anyway, selamat ya Kinos dan Gina!

Loading...