Home Berita K-Pop Choi Ji Woo Sempat Rencanakan Pernikahan Diam-Diam Tanpa Sepengetahuan Agensi

Choi Ji Woo Sempat Rencanakan Pernikahan Diam-Diam Tanpa Sepengetahuan Agensi

21
0

YG-Entertainment-Konfirmasi-Kabar-Pernikahan-Choi-Ji-Woo

Kabarmaya.co.id Sepanjang tahun 2018 ini tampaknya akan semakin banyak deretan nama seleb Korea Selatan yang membawa kabar bahagia. Setelah pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin pada Februari lalu, kali ini giliran aktris senior Choi Ji Woo yang akan melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia ini tentu saja membuat banyak fans bahagia sekaligus terkejut. Pasalnya, aktris senior yang satu ini sempat menyembunyikan rencana pernikahannya dari pihak agensinya sendiri.

Di usianya yang sudah memasuki kepala 4 ini akhirnya ada kabar gembira datang juga dari aktris yang namanya melambung lewat drama fenonemal ‘Winter Sonata’ itu. Menurut media The Fact, sang aktris menikah diam-diam pada Kamis pagi (29/3/2018) lalu di Seoul. Suami dari Choi Ji Woo bukan dari kalangan selebritis dan berprofesi sebagai seorang pekerja kantoran. Tak ada informasi lain terkait suami Choi Ji Woo. Choi Ji Woo sendiri pernah bilang kalau dirinya tak akan lagi mengungkap kisah cintanya kepada publik.

Dia sebelumnya pernah pacaran dengan aktor Lee Jin Wook selama dua tahun (2009 – 2011). Sejak saat itu Choi Ji Woo merasa kapok jika semua orang tahu tentang kehidupan pribadinya, terutama soal pacaran. Kabar pernikahan ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Bahkan yang lebih lucu, agensi sang aktris, YG Entertainment, pun tak tahu soal pernikahan mereka ini. Seperti dilansir dari Naver, YG bilang akan mencari tahu soal kebenaran kabar ini terlebih sebelum memberikan konfirmasi. Jadi bisa dilihat betapa rahasianya pernikahan Choi Ji Woo ini.

Choi Ji Woo adalah salah satu aktris senior di dunia drama atau film Korea. Namanya populer antara lain karena melodrama ‘Winter Sonata’ dan ‘Stairway to Heaven’ yang dua-duanya sama-sama menguras air mata. Tahun ini aktris cantik ini berusia 43 tahun. Saat ini, Choi Ji Woo sendiri juga telah resmi mengkonfimrasi kabar bahagia ini lewat sebuah surat kabar yang ditulis tangan. Dia meminta maaf karena tidak mengumumkan pernikahan ini sebelumnya karena tidak mau membebani keluarganya.

Loading...