Home Informasi Selebritis Ayahanda Baby Margaretha Berlinang Air Mata Melepas Masa Lajang Sang Anak

Ayahanda Baby Margaretha Berlinang Air Mata Melepas Masa Lajang Sang Anak

90
0

Ayahanda Baby Margaretha Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Masa Lajang Sang Anak

Kabarmaya.co.id – Kabar bahagia baru-baru ini datang dari model sekaligus aktris cantik Baby Margaretha. Pasalnya pada Minggu (1/4/2018) kemarin, aktris cantik yang satu ini telah resmi dipersunting oleh sang kekasih. Model majalah pria dewasa ini akhirnya resmi dinikahi kekasihnya, Christian Bradach, di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat. Pria yang akhirnya bisa meluluhkan hati Baby adalah pria asing berkebangsaan Australia.

Sebelumnya Baby Margaretha memang sempat dikabarkan dekat dengan pria berkebangsaan asing sekira satu tahun yang lalu.  Melalui Instagram Story-nya, wanita 34 tahun itu memperlihatkan rangkaian acara pernikahannya, mulai dari proses merias hingga akad nikah berlangsung. Meski sang suami adalah seorang berkebangsaan asing, namun Christian terlihat cukup fasih dalam melafallkan ijab kabul. Dia pun berhadapan langsung dengan ayahanda Baby Margaretha.

Suasana haru begitu terasa setelah Baby Margaretha dan Christian Bradach dinyatakan sah sebagai suami istri. Baby dan Christian sebelumnya sudah berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Sebelum diketahui berpacaran dengan Christian, Baby sendiri mengaku sudah melajang selama tiga tahun. Dan ternyata di tahun 2018, model seksi ini akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Di hari pernikahan sang anak ini bahkan tampak ayahanda Baby Margaretha tak kuasa menahan tangis setelah prosesi ijab kabul selesai. Ia menangis tersedu-sedu sambil terus mengusap tisu ke matanya.

Di sampingnya terlihat seorang wanita yang berusaha menenangkan ayah Baby Margaretha. Kini Baby Margaretha dan Christian membuka lembaran baru sebagai suami istri. Pernikahan mereka juga disambut bahagia oleh kedua orangtua Baby. Resepsi pernikahan keduanya juga terbilang cukup unik, pasalnya meski menikah dengan seorang bule Baby dan Christian sepakat untuk melangsungkan pernikahan dengan adat tradisional.

Loading...