Home Informasi Teknologi Muncul Di TENAA, Begini Tampilan Xiaomi Mi A2

Muncul Di TENAA, Begini Tampilan Xiaomi Mi A2

18
0
Xiaomi-Diduga-Kuat-Bakal-Kenalkan-Xiaomi-Mi-A2-Dalam-Waktu-Dekat
Xiaomi Mi A2 / Xiaomi Mi 6X

Kabarmaya.co.id Sukses dengan seri Xiaomi Mi A1 yang memanjakan para generasi milenial dengan fitur dan bagian fotografi yang mumpuni. Kini vendor asal Tiongkok ini telah mempersiapkan generasi penerus dari smartphone berbasis Android Go tersebut. Adalah Xiaomi Mi A2 yang baru-baru ini muncul di laman sertifikasi Tiongkok TENAA dengan nomor model M1804D2SC. Di Tiongkok, Xiaomi Mi A2 dikenal dengan nama Xiaomi Mi 6X, kabarnya smartphone ini diduga akan segera rilis di negara asalnya dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi A2 akan hadir dengan bodi unibodymetal serta terdapat garis antena di bodi bagian atas dan bawahnya, seperti milik Mi A1. Namun pada tampilan kedua ponsel ini tidak sama karena letak kamera Mi A2 diletakkan secara vertical. Spesifikasi Xiaomi Mi A2 lainnya adalah smartphone ini memiliki layar FHD+ seluas 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9. Dimana Xiaomi ini menggunakan jenis panel layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2160 pixels.

Selain itu Xiaomi juga membekali Mi A2 dengan pelindung layar yakni anti gores Corning Gorilla Glass 3. Xiaomi Mi A2 akan semakin memikat minat masyarakat untuk memiliki ponsel ini berkat tampilan bodinya yang berbalut material kombinasi glass dan aluminum. Sedangkan untuk urusan performanya, Mi A2 mempercayakan pada chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, CPU tipe Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU jenis Adreno 506. Kinerjanya juga dipertangguh dengan hadirnya RAM 4 GB, ROM 64 GB atau untuk varian lain hadir dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Untuk mendukung aktifitas kinerjanya, Xiaomi membekali Mi A2 dengan kapasitas baterai 2.900 mAh yang sudah support fast battery charging. Dan yang tak kalah menarik, Mi A2 ini bakal hadir dengan dual kamera utama beresolusi 20 MP + 8 MP, sedangkan untuk kamera depannya hadir makin gahar dengan lensa berukuran 20 MP yang kabarnya mampu menghasilkan foto dengan latar belakang blur alias bokeh. Nantinya Xiaomi Mi A2 ini bakal diluncurkan seharga Rp 3,3 jutaan dengan pilihan warna Black, Gold, Rose Gold, Red, Pink dan Silver.

Loading...