Home Informasi Selebritis Roby Geisha Tegaskan Bukan Orang Ketiga Yang Membuatnya Hengkang Dari Rumah

Roby Geisha Tegaskan Bukan Orang Ketiga Yang Membuatnya Hengkang Dari Rumah

75
0

Roby Geisha Tegaskan Bukan Orang Ketiga Yang Membuatnya Hengkang Dari Rumah

Kabarmaya.co.id – Selain kabar bahagia, dunia hiburan saat ini juga tengah diwarnai dengan kabar kurang sedap dari rumah tangga Roby Satria atau yang biasa dikenal dengan nama Robu Geisha dengan Cinta Ratu. Pasalnya pasangan yang satu ini telah resmi mengajukan gugatan cerai sejak 14 Februari 2018 lalu. Gugatan cerai ini sendiri dilayangkan oleh salah satu personel Geisha terhadap sang istri.  Ia menggugat Cinta Ratu dengan alasan penggunaan ilmu hitam untuk memikat hatinya.

Padahal mereka telah menikah selama hampir tiga tahun. Rumah tangga Roby dan Cinta pun diakuinya sudah tidak harmonis lagi. Banyak keributan yang muncul dalam rumah tangga mereka sejak satu tahun yang lalu. Namun personel Geisha itu membantah jika dirinya mengusir sang istri. Ia sendiri yang akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah.

“Ngerasa dari satu tahun yang lalu. Pilihannya saya yang cabut atau saya yang ngusir dari rumah. Cuma saya enggak lakukan itu, masih punya perasaan. Saya enggak mungkin ngusir dia dari rumah. Saya memutuskan saya aja yang keluar enggak masalah. Cek cok setahun belakangan. Saya keluar dari rumah juga enggak mungkin segegabah itu, saya baru bisa keluar dari rumah 5 bulan yang lalu,” tegasnya.

Meski mengaku memang dirinya yang memilih akhirnya untuk hengkang dari rumah, sekali lagi ia menegaskan hal ini bukan karena adanya orang ketiga. Ia mengatakan alasan menggugat cerai sang istri adalah karena adanya perbedaan prinsip.

“Sama sekali enggak ada orang ketiga. Ini Masalah prinsip keagamaan juga. Jelek-jelek gini saya punya agama dan pemahaman agama. Enggak alim tapi saya punya pendirian agama. Jangan sampai lah terganggu. Hak mereka kalau mengatakan ada apa-apa,” tutupnya.

Loading...