Home Informasi Teknologi Huawei Y7 Prime (2018) Resmi Diperkenalkan, Bagaimana Spesifikasinya?

Huawei Y7 Prime (2018) Resmi Diperkenalkan, Bagaimana Spesifikasinya?

48
0
Huawei-Y7-Prime-(2018)-Segera-Meluncur,-Cocok-Buat-Yang-Punya-Budget-Pas-Pasan!
Huawei Y7 Prime (2018)

Kabarmaya.co.id – Jika sebelumnya Honor yang telah resmi memperkenalkan tiga jagoan terbarunya ke tanah air, kini giliran induknya yang beraksi. Huawei belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbarunya yang hadir dengan nama Huawei Y7 Prime (2018). Huawei Y7 Prime 2018 hadir dengan layar FullVision yang memiliki ukuran sebesar 6 inch dengan rasio 18:9 dan resolusi sebesar 720 x 1440 piksel. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan EMUI 8.0.

Perangkat ini sendiri berjalan dengan dukungan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 430, yang didukung dengan prosesor octa-core. Kinerjanya semakin tangguh dengan adanya kapasitas RAM yang cukup lega yakni 3 GB. Sementara itu pada bagian memori internalnya hadir dengan kapasitas seluas 32 GB. Ini tentu saja akan menjadi kekuatan dan sumber tenaga tersendiri bagi Huawei Y7 Prime (2018) dan dipastikan memiliki kinerja multitasking yang tak mengecewakan meski berada di segmen entry level.

Sementara itu, Huawei Y7 Prime (2018) ini juga diperkuat dengan bagian fotografi yang cukup mumpuni. Pasalnya meski hadir di segmen pasar terendah, perangkat besutan vendor asal Tiongkok ini sudah diperkuat dengan dukungan dual kamera utama dimana memiliki resolusi 12 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan video call telah diakomodasi dengan kamera depan berukuran 8 MP. Tentunya ini juga membuat smartphone ini cocok untuk Anda yang gemar fotografi.

Untuk menjalankan seluruh kinerja dari Huawei Y7 Prime (2018) ini sendiri telah hadir pula baterai dengan daya 4.000 mAh. Sementara itu, untuk harganya sendiri belum ada kabar terkait hal ini. Namun karena berada di segmen entry level, dipastikan harga Huawei Y7 Prime (2018) akan cukup terjangkau bagi kalangan menengah kebawah.

 

 

Loading...