Home Berita Daftar Lagu Terbaru Dikritik Usai Suarakan Lagu Mirip Atas EXO-CBX, Anji Berniat Hubungi SM Entertainment

Dikritik Usai Suarakan Lagu Mirip Atas EXO-CBX, Anji Berniat Hubungi SM Entertainment

106
0
Dikritik-Usai-Suarakan-Lagu-Mirip-Atas-EXO-CBX,-Anji-Berniat-Hubungi-SM-Entertainment
EXO-CBX

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini dunia musik kpop di Indonesia diramaikan dengan rumor plagiat yang dilakukan oleh EXO-CBX. Sub unit EXO yang terdiri dari tiga member yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin belum lama ini dipercaya untuk membawakan salah satu soundtrack dari drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo. Sayangnya lagu yang berjudul ‘Someone Like You’ tersebut diklaim mirip dengan lagu salah satu musisi Indonesia.

Kemiripan tersebut diungkapkan Anji secara langsung lewat videonya di situs berbagi video YouTube. Sayangnya pendapat Anji ini ditanggapi negatif oleh publik, terutama dari penggemar boyband yang dibesarkan oleh agensi SM Entertainment tersebut. Anji menyebut ada kemiripan antara lagu ‘Someone Like You’ dengan lagu miliknya berjudul ‘Kekasih Terhebat’.

Tidak hanya mendapatkan kritikan, Anji mengaku ia mendapatkan kecaman dan doa-doa buruk dari para penggemar EXO. Mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan di kolom komentar sosial medianya, Anji sempat mengeluarkan unek-unek hatinya lewat unggahan Instagram terbarunya. Dalam klarifikasinya, Anji mengatakan bahwa bukan tidak mungkin ia menghubungi SM karena pengegmar EXO dianggap terlalu brutal.

“Awalnya saya mau santai saja, tapi menurut saya mereka (netizen) keterlaluan, karena ada yang sampai sumpahin saya mati, mengatai saya anjing, mengatai saya goblok, dan segala macam. Menurut saya, anak-anak ini perlu diajari. Enggak boleh kayak begitu. Cuma kalau seperti ini saya akan menghubungi SM Entertainment,” ujar Anji.

“Sebenarnya, saya tidak mau menanyakan kemiripan lagu ini kepada SM Entertainment, maksudnya kepada manajemen EXO-CBX atau ke EXO-CBX-nya. Tapi, melihat respon yang garang dari fans, sepertinya saya mau menghubungi manajemen EXO-CBX untuk bilang bukan tentang lagu, tapi saya mau bilang, bahwa mereka perlu mengedukasi fans di Indonesia. Menurut saya, mereka keterlaluan fans-nya,” imbuh Anji.

Anji memang sering memberikan kritiknya terhadap musik lewat videonya yang diunggah di akun YouTube pribadinya. Namun tidak semua netizen sejalan dengan pemikiran Anji. Bapak tiga anak ini mengklaim bahwa penggemar EXO yang rata-rata adalah anak remaja harus mendapatkan pelajaran untuk menajdi sopan.

Loading...