Home Informasi Teknologi Resmi Diperkenalkan, Honor 7A Jadi Alternatif Baru Smartphone Murah

Resmi Diperkenalkan, Honor 7A Jadi Alternatif Baru Smartphone Murah

70
0
Honor-Lagi-Lagi-Siapkan-Amunisi-Terbarunya!-Honor-7A
Honor 7A

Kabarmaya.co.id – Honor hari ini resmi telah memperluas seri smartphone mid-range-nya dengan merilis Honor 7A. Perangkat tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan Honor 8 Pro, yakni menampilkan bodi full logam dengan mengadopsi desain rasio 18:9 ber-bezel ramping. Dilansir dari laman Giz China, Senin (2/4/2018) melaporkan, ponsel memiliki kamera depan 8 megapiksel (MP) dengan dukungan teknologi face unlock yang dapat memindai hingga 1.024 fitur wajah, beauty mode, dan soft LED flash yang dapat disesuaikan kondisi pencahayaan.

Sedangkan pada bagian belakangnya smartphone ini terlihat dihadirkan dengan dukungan pengaturan kamera ganda yang diselaraskan secara vertikal. Keduanya terdiri dair lensa primer 13 MP dan 2 MP untuk kamera sekuner yang dapat digunakan untuk menangkap informasi kedalaman pemotretan atau untuk membuat efek bokeh pada foto. Sementara itu, pada bagian bawah lensa kamera utamanya juga telah dihadirkan sensor pemindai sidik jari sebagai sistem keamanannya.

Berukuran 152,4 x 73 x 7,8 mm, Honor 7A dilengkapi layar kaca melengkung HD Plus 2.5D seluas 5.77 inch dengan aspek rasio 18:9. Ponsel didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 ditambah dengan RAM 2 GB atau 3 GB. Sedangkan ruang penyimpanan internal yang ditawarkan sama, yaknii hanya 32 GB. Dan untuk menjalankan seluruh kinerja dari smartphone ini telah disematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Dan yang membuatnya memiliki daya tarik lebih adalah dengan hadirnya OS Android 8.0 Oreo sebagai sistem operasinya. Ponsel ini juga dilengkapi berbagai pilihan konektivitas, termasuk 4G VoLTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, dan GPS + GLONASS. Mulai di pasarkan pada 3 April ini, Honor 7A ini dibanderol seharga Rp 1,7 jutaan untuk varian RAM 2 GB dan Rp 2,2 juta untuk versi RAM 3 GB.

 

Loading...