Home Informasi Selebritis Sempat Bersteru, Aksi Damai Lucinta Luna-Elly Sugigi Berlangsung Haru

Sempat Bersteru, Aksi Damai Lucinta Luna-Elly Sugigi Berlangsung Haru

57
0

Sempat Bersteru, Aksi Damai Lucinta Luna-Elly Sugigi Berlangsung Haru

Kabarmaya.co.id – Nama pedangdut pendatang baru yang belakangan namanya selalu menghiasi pemberitaan media adalah Lucinta Luna. Pasalnya salah satu personel Dua Bunga ini santer disebut sebagai seorang transgender. Bukti demi bukti yang memperkuat dugaan tersebut bahkan membuat publik percaya jika Lucinta adalah seorang pria yang mengganti kelaminnya. Namun dengan tegas Lucinta Luna membantah hal tersebut dan enggan mengaku sebagai transgender.

Lantaran hal ini, ia saat ini diketahui tengah terlibat perseteruan denga  banyak kalangan yang mengaku mengetahui latar belakang masa lalunya. Salah satunya dengan Elly Sugigi. Ribut antara Lucinta Luna dan Elly Sugigi berawal dari postingan foto lama, dirinya bersama Lucinta Luna, yang dikenalnya sebagai Cleo. Dari foto tersebut netizen mengenal Lucinta Luna dan dibuat penasaran dengan masa lalunya dengan menduga Lucinta Luna seorang transgender.

“Sempat tegang, terharu karena mpok Elly itu sebenarnya ya saya nggak tau ya maksudnya apa. Tapi yaudalah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan, apa salahnya sih memaafkan. Tuhan aja bisa memaafkan, masa manusia enggak. Ya aku lupain aja, ya anggap aja anjing menggonggong kafilah berlalu. Jadi di sini yang harus digarisbawahi, mpok Elly itu salah paham,” jelas Lucinta Luna, Senin (2/4/2018).

Momen haru ini terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara Brownis di Trans TV pada Senin (2/4/2018) lalu. Setelah saling memaafkan, keduanya justru bercerita jatuh bangun bekerja di dunia hiburan yang diwarnai tangisan. Tak heran jika momen saling memaafkan keduanya di acara tersebut membuat banyak kalangan merasa terharu. Semoga kedepannya nggak ada masalah-masalah lagi ya antara Lucinta Luna dan Elly Sugigi.

Loading...