Home Berita Daftar Film Terbaru ‘Sabrina’, Spinoff Film Horor ‘The Doll 2’ Segera Tayang di Bioskop

‘Sabrina’, Spinoff Film Horor ‘The Doll 2’ Segera Tayang di Bioskop

83
0

‘Sabrina’, Spinoff Film Horor ‘The Doll 2’ Segera Tayang di Bioskop

Kabarmaya.co.id – Film bergenre horor tampaknya memang tengah naik daun belakangan ini di tanah air. Tercatat sejak tahun 2017 lalu hingga awal 2018 sudah banyak deretan film horor besutan sutradara dalam negeri yang mewarnai bioskop tanah air. Sebut saja seperti ‘The Doll 2’, film garapan Rocky Soraya ini yang telah sukses ditonton lebih dari 1,1 juta orang. Seakan ingin mengulang kesuksesan film yang juga dibintangi oleh Luna Maya itu, Rocky Soraya bakal menghadirkan sebuah spinoff dari ‘The Doll 2’.

Film terbarunya ini akan berjudul ‘Sabrina’. Berbeda dengan film sebelumnya, ia mengaku cerita yang disuguhkan akan lebih mendalam, terlebih karena mengangkat karakter dari boneka. Hal ini sebagaimana diceritakan oleh Rocky sendiri dalam sebuah konferensi pers belum lama ini.

“Sesuatu yang beda, cerita beda. Bonekanya dibikin baru. Anak-anak bisa main, tapi kalau dilihat lama-lama, serem terlebih matanya. Mata itu paling penting, alis matanya saya rubah agak sedikit jahat,” katanya saat konferensi pers, Senin (2/4/2018).

Film produksi Hitmaker Studio ini kembali menghadirkan Luna Maya sebagai pemeran utama dan Sara Wijayanto sebagai paranormal. Selain itu, lawan main Luna bukan lagi Herjunot Ali seperti di film sebelumnya melainkan Christian Sugiono. Ada pula Rizky Hanggono dan Jeremy Thomas. Meski popularitas film horor sedang melambung tinggi dengan jutaan penonton, tapi Rocky mau sesumbar di awal dengan target besar.

Ia sendiri juga mengaku tak bisa memprediksi berapa jumlah penonton untuk film horor terbarunya ini. Meski begitu ia tetap berharap yang terbaik dan banyak yang antusias menonton film terbarunya ini mengingat ‘The Doll 2’ juga meraih sukses kala itu. Sementara itu, ‘Sabrina’ sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Juli mendatang.

 

Loading...