Home Berita K-Pop Kai EXO Perankan Karakter Penting Di ‘Miracle That We Met’

Kai EXO Perankan Karakter Penting Di ‘Miracle That We Met’

25
0

Kai-EXO-Kembali-Akan-Bintangi-Drama-Terbaru-KBS

Kabarmaya.co.id – Tak hanya lihai dalam olah vokal banyak kalangan idol yang juga turut berkecimpung dan mencoba melebarkan sayap ke dunia akting. Salah satunya adalah Kai EXO, idol tampan yang satu ini dikabarkan terlibat dalam drama terbaru bertajuk ‘Miracle That We Met’. Bahkan dari bocoran staf produksi drama tersebut mengatakan jika anak asuh SM Entertainment ini memiliki peranan yang sangat penting dalam drama terbarunya, meskipun memang mantan kekasih Krystal f(x) ini tak menjadi pemain utama dalam drama tersebut.

Kai nantinya akan berperan sebagai Ato, seorang pembawa pesan atau bisa dibilang dewa kematian. Selama proses syuting berlangsung bahkan Kai selalu melakukan semuanya dengan baik. Bahkan staf produksi drama tersebut tak segan untuk menyebut bahwa penampilan pelantun ‘Power’ ini begitu bersinar di ‘Miracle That We Met’.

“Ato adalah karakter yang menjadi katalis dari segala sesuatu yang terjadi di seluruh drama. Akan menarik saat melihat bagaimana dia menunjukkan usaha terbaik untuk memperbaiki kesalahan yang dia buat dengan menukar nasib dua pria yang berbeda. Kai selalu melakukan yang terbaik ketika berada di lokasi syuting. Kami berharap pemirsa akan menyaksikan karakternya yang bersinar di drama,” jelas staf produksi ‘Miracle That We Met’.

Baca juga:
– Kai EXO Kembali Akan Bintangi Drama Terbaru KBS
– Ditanya Hubungan Semi Romantis Bersama Kai EXO Usai Putus, Krystal f(x) Tegaskan Tak Akan Balikan Dengan Mantan

‘Miracle that We Meet’ sendiri menceritakan Song Hyun Chul (Kim Myung Min) yang meninggal dalam kecelakaan. Namun ia bangun sebagai jiwa dalam tubuh orang lain dan menjadi dua kepala keluarga. Ia pun menderita karena dua istri (Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran) yang sangat berbeda. Drama ini tayang perdana pada Senin (2/4/2018) kemarin di KBS. Bahkan di penayangan perdananya drama KBS ini sukses bersaing rating dengan ‘Great Seducer’ dan ‘Should We Kiss First’.

Loading...