Home Berita K-Pop Wajib Nonton! Ini Deretan Drama Korea Yang Siap Membuatmu Banjir Air Mata

Wajib Nonton! Ini Deretan Drama Korea Yang Siap Membuatmu Banjir Air Mata

67
0

Kabarmaya.co.idDrama asal Negeri Gingseng tampaknya memang sengaja dihadirkan untuk membuat banyak kalangan merasa baper. Tak hanya kisah cinta romantis yang dihadirkan, namun tak jarang kisah melow atau sedih juga mewarna jalannya sebuah drama Korea. Bahkan tak jarang kisah sedihnya juga sukses membuat kamu menangis tersedu-sedu. Dan inilah deretan drama Korea yang dianggap memiliki kisah sedih dan dijamin akan sukses membuatmu banjir air mata.

A Thousand Days Promise (2011)

Drama ini berkisah tentang Lee Seo-yeon (Soo Ae) telah mengenal Park Ji-hyung (Kim Rae-won) sejak mereka masih remaja. Saat dewasa mereka bertemu kembali dan saling jatuh cinta, tetapi sebenernya Ji-hyung telah dijodohkan dengan wanita lain. Namun karena Seo-yeon didiagnosa mengalami Alzheimer, Ji-hyung memutuskan untuk membatalkan pernikahannya tersebut dan kembali ke pelukan Seo-yeon. Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah hingga akhirnya Seo-yeon menutup mata.

Stairway to Heaven (2003)

Han Jeong-seo (Kwon Sang-woo) dan Cha Song-joo (Choi Ji-woo) telah bersahabat sejak kecil dan saling mencintai. Tetapi perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Mereka harus berpisah karena Song-joo harus kuliah di luar negeri. Selain itu, ibu dan sudara tiri Jeong-seo juga berusaha memisahkan mereka berdua karena saudara tirinya(Yoo-ri) menyukai Song-joo. Namun akhirnya kisah cinta mereka berakhir tragis meski keduanya sempat menikah karena Jeong-seo harus meninggal dunia karena kanker mata.

I’m Sorry, I Love You (2004)

Sejak kecil, Cha Moo-hyuk (So Ji Sub) adalah anak yatim yang tinggal dan bergaul dengan para gangster di Australia. Ia kemudian kembali ke Korea karena sebuah alasan dan memilih untuk mencari ibunya. Setelah ia menemukan ibunya, ia justru marah dan merasa demdam pada ibunya yang telah membuangnya. Ia kemudian mencoba balas dendam dengan melalui anak angkat ibunya yang bernama Choi Yoon. Bagian tersedih dari drama ini adalah saat akhirnya Moo Hyuk meninggal saat sedang mengendarai motor, sebelum meninggal ia sempat memangil nama Eun-Chae dan berteriak ‘Sorry, I love you.

Autumn in My Heart (2000)

Drama ini memang sukses membuat para penggemarnya berlinang air mata karena kisah  Yoon Joon-suh (Song Seung Heon) sangat menyanyangi adiknya, Yoon Eun-suh (Song Hye Kyo). Tetapi sebuah kecelakaan membuat fakta terungkap bahwa Eun-suh bukanlah anak kandung keluarga tersebut dan ternyata tertukar di rumah sakit dengan Choi Shin-ae ketika masih bayi.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana kisah memilukan deretan drama tersebut, tak ada salahnya jika mengisi waktu luangnya dengan menonton salah satu diantara deretan drama korea tersedih sepanjang masa diatas.

Loading...