Home Informasi Selebritis Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

55
0

Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar duka kali ini datang dari salah satu aktor senior tanah air. Dia adalah Anjasmara, pasalnya pada Senin (2/4/2018) kemarin, ia mengabarkan kabar duka perihal kepergian sang ayah. Aktor sekaligus suami dari Dian Nitami ini mengabarkan kabar duka ini melalui akun instagram pribadinya kemarin siang.  Tentu saja kabar duka ini membuat banyak kalangan heboh. Tak lupa, Anjasmara juga meminta permohonan maaf atas kesalah yang pernah sang ayah lakukan semasa hidup.

“Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarni Bin Moermin. Lahir 19 Mei 1949. Wafat 2 Aprill 2018 pukul 3.00 pagi WIB. Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah dilakukan oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbarik di sisi Allah SWT,” tulis Anjasmara.

Ayah Anjasmara ini juga sekaligus adalah suami dari Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden Soekarno.  dimakamkan kemarin siang setelah Ashar sekitar pukul 15.30 WIB di TPU Bivak. Kepergian pria yang akrab disapa papa Beny ini tentu saja menjadi kepedihan yang mendalam bagi keluarga besarnya. Kepergian ayah Anjasmara ini karena sakit yang dideritanya, namun tidak dijelaskan secara rinci terkait penyakit yang diderita oleh mantan anggota kepolisian itu.

Sebagai bentuk bakti terhadap sang ayah, Anjasmara juga terlihat langsung menggotong peti jenazah sang ayah usai disemayamkan di Aula Universita Bung Karno, Jakarta. Bahkan saat proses pemakaman berlangsung terlihat wajah Anjasmara dan ibu sambungnya, Rachmawati Soekarnoputri tak henti-hentinya mengusap air mata. Semoga ayah Anjasmara diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Selamat jalan papa Beny!

 

Loading...