Home Informasi Selebritis Wafat, Ayah Anjasmara Dimakamkan Dengan Upacara Dinas Kepolisian

Wafat, Ayah Anjasmara Dimakamkan Dengan Upacara Dinas Kepolisian

51
0

Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar duka yang datang dari keluarga selebriti tanah air baru-baru ini adalah tentang kepergian ayahanda aktor senior Anjasmara. Kepergian AKBP Purnawirawan Benny Soemarmo Bin Moermin ini meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) pukul 03.00 dini hari. Kabar ini bahkan secara langsung disampaikan oleh aktor yang juga suami aktris cantik Dian Nitami itu lewat instagram pribadinya. Dalam unggahan di akun instagram, Anjasmara juga terlihat menyampaikan permintaan maaf yang mendalam atas kesalahan semasa hidup sang ayah.

Ayahanda Anjasmara ini juga sekaligus suami dari putri matan Presiden RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri. Kemarin jenazah AKBP Bennyu juga telah disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno Jakarta sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Bivak. Proses pemakaman ayah Anjasmara ini diiringi dengan upacar kedinasan dari pihak kepolisian. Dalam suasana duka juga terlihat Anjasmara menggotong peti jenazah sang ayah yang ditutup dengan bendera merah putih.

Puluhan prajurit kepolisian juga terlihat mengiringi proses pemakaman tersebut. Sementara itu, salah satu polisi yang ikut memimpin jalannnya proses pemakaman AKBP Benny Soemarmo Bin Moermin ini juga mengatakan jika ayah Anjasmara ini meninggal karena sakit.

“Almarhum meninggal dunia pada Senin tanggal 2 April 2018 pukul 03.00 WIB di jalan Jatipadang Raya Nomor 54 Jakarta Selatan. Meninggal karena sakit,” jelas seorang polisi tersebut.

Baca juga:
– Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia
– Sasikirana Zahrani Asmara, Anak Gadis Anjasmara yang Cantiknya Kebangetan!

Sementara itu, kepergian pria yang akrab disapa papa Beny ini tentu menjadi kesedihan yang mendalam bagi aktor kelahiran Blitar tersebut. Ia dan ibu sambungnya, Rachmawati Soekarnoputri terlihat sangat bersedih dan tak hentinya berurai air mata.

Loading...