Home Informasi Selebritis Ari Lasso Sebut Abdul ‘Indonesian Idol 2018’ ‘Terintimidasi’ Saat Duet Bareng Yura...

Ari Lasso Sebut Abdul ‘Indonesian Idol 2018’ ‘Terintimidasi’ Saat Duet Bareng Yura Yunita

86
0

Ari Lasso Sebut Abdul ‘Indonesian Idol 2018’ ‘Terintimidasi’ Saat Duet Bareng Yura Yunita

Kabarmaya.co.id – Panggung Indonesian Idol 2018 terbilang cukup banyak menampilkan kejutan-kejutan bagi penonton. Memasuki tiga besar, suasana panas semakin kental terasa di ajang pencarian bakat ini. Terlebih saat Senin (2/4/2018) malam, dimana ketiga finalis yang tersisa yakni Abdul, Joan, dan Maria Simorangkir sama-sama menampilkan bakat terbaiknya. Kala itu, para finalis harus menampilkan duet mereka bersama dengan beberapa penyanyi papan atas tanah air.

Salah satunya adala Abdul, yang Senin malam kemarin tampil bersama dengan penyanyi muda Yura Yunita. Finalis asal Bali ini berduet dengan Yura membawakan lagu ‘Cinta dan Rahasia’. Sebelum memulai penampilannya, pria bernama asli Ahmad Abdul ini sempat mengatakan jika duetnya dengan Yura membawakan single hits tersebut akan jauh berbeda dari versi aslinya. Dimana dalam versi original lagu ‘Cinta dan Rahasia’ ini Yura berkolaborasi dengan Glenn Fredly. Sayangnya janji Abdul ini tak mendapatkan respon yang memuaskan dari para juri. Bahkan Ari Lasso juga memberikan kritik yang cukup pedas untuk Abdul.

“Dalam duet itu kita enggak harus mempelajari teknis duet. Tapi kamu juga harus belajar psikologis saat duet. Kamu nggak (tampil) buruk tapi setiap duet dengan cewek, kamu itu seperti ‘terintimidasi’. Sehingga part ynag mudah, kamu sulit mengeluarkan karakter kamu. Padahal sebagai solois kamu itu bagus sekali,” kritik Ari Lasso.

Baca juga:
– Tak Izin Ahmad Dhani, Dul Jaelani Nekat Tampil Di Konser Ari Lasso
– Langkah Terhenti Di ‘Indonesian Idol 2018’, Bianca Jodie Justru Digandeng Manajemen Boy William

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari yang mengaku terkesan dengan penampilan Abdul juga memberikan komentar negatifnya.  Istri Ashraf Sinclair itu menyebut jika Abdul kurang berani dalam improvisasi suara. Tak hanya itu, Armand Maulana dan Ari Lasso juga memberikan kritikan yang cukup tajam kepada Abdul.

Loading...