Home Informasi Selebritis Resmi Dinikahi Christian Bradach, Ternyata Baby Margaretha Sudah Hamil Duluan?

Resmi Dinikahi Christian Bradach, Ternyata Baby Margaretha Sudah Hamil Duluan?

51
0

Ayahanda Baby Margaretha Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Masa Lajang Sang Anak

Kabarmaya.co.id – Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktris sekaligus model seksi Baby Margaretha. Dimana pada Minggu (1/4/2018) kemarin ia telah resmi dinikahi oleh sang kekasih bernama Christian Bradach. Suami aktris yang satu ini sendiri diketahui telah menjalin asmara dengan dirinya selama satu tahun belakangan ini. Namun di tengah kabar bahagia ini justru berhembus kabar yang tak sedap soal isu Baby Margaretha yang sudah hamil di luar nikah.

Kabar ini santer terdengar setelah muncul foto-foto pernikahan dirinya dengan sang suami. Pasalnya dalam salah satu foto ternyata netizen cukup jeli dan melihat adanya sesuatu yang janggal. Dimana perut model panas ini terlihat sedikit buncit. Tak ingin kabar ini melebar dan menjadi simpang siur. Akhirnya Baby Margaretha mengakui jika dirinya memang sudah menikah siri terlebih dahulu dengan pria berkebangsaan Australia itu.

Pernikahan itu terlaksana pada Oktober tahun lalu lantaran Chris harus merampungkan beberapa dokumen terlebih dahulu untuk bisa menikah secara resmi dimata hukum. Seolah tak peduli dengan hinaan netizen, Baby pun mengunggah beberapa postingan tentang hari pernikahannya. Salah satu postingan yang paling mencuri perhatian adalah saat mantan kekasih Chand Kelvin itu menuliskan tentang jodoh. Banyak yang menduga jika unggahan Baby ini karena dirinya merasa panas dengan sindiran dan komentar pedas netizen.

Menurut Baby, jodoh bukanlah lama tidaknya seseorang saling berkenalan. Namun lebih kepada soal hati dan keyakinan.  Beberapa video juga dipamerkan Baby lewat akun Instagram miliknya. Tak lupa, Baby mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga, sahabat dan para tamu undangan. Sayangnya ia memilih untuk mematikan kolom komentarnya seakan tak ingin membaca komentar miring dari netizen.

 

Loading...