Home Informasi Selebritis Ini Pesan Didi Mahardika Untuk Mendiang Suami Ibunya Yang Sekaligus Ayah Anjasmara

Ini Pesan Didi Mahardika Untuk Mendiang Suami Ibunya Yang Sekaligus Ayah Anjasmara

31
0

Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar duka yang tengah ramai diperbincangan oleh banyak kalangan saat ini adalah soal kepergian ayah Anjasmara yang sekaligus adalah suami dari Rachmawati Soekarnoputri. Ayah aktor berusia 42 tahun, Benny Soemarno menghembuskan nafas terakhir pada Senin (2/4/18) kemarin karena sakit. Sayangnya tak diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh pria yang akrab disapa papa Beny ini.

Kepergian Benny Soemarno untuk selama-lamanya ini tak hanya menjadi pukulan berat untuk Anjasmara dan keluarganya saja. Namun juga bagi cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardhika. Untuk diketahui, Ayahanda Anjasmara ini juga merupakan ayah tiri Didi. Pasalnya, Benny Soemarno merupakan Suami Ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri pada tahun 1995 silam. Tak jauh berbeda dari suami Dian Nitami, lewat Instagram Stories Didi pun mengungkapkan kesedihannya.

Pertama, ia mengunggah foto keranda jenazah sang ayah saat disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno. Tak lama kemudian, Didi juga mengunggah tulisan berisi kalimat duka tentang kepergian ayahnya serta di mana mendiang akan dimakamkan. Terakhir, pria bertubuh tambun ini mengunggah foto prosesi pemakaman sang ayah di TPU Karet Bivak. Dalam foto tersebut, tampak dua anggota Polisi tengah meletakan karangan bunga di atas pusara.

Pemakaman ayahanda Anjasmara dan Didi Mahardhika ini memang dilakukan dengan upacara kepolisian mengingat mendiang merupakan seorang purnawirawan polisi. Dalam unggahannya di akun instagram Didi tak lupa memberikan pesan terakhirnya kepada sang ayah. Mantan kekasih Vanessa Angel itu berharap agar sang ayah bisa tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Loading...