Home Berita K-Pop Girlband Seangkatan Banyak Yang Bubar, Yura Girl’s Day Depresi!

Girlband Seangkatan Banyak Yang Bubar, Yura Girl’s Day Depresi!

72
0

Girlband Seangkatan Banyak Yang Bubar, Yura Girl’s Day Depresi!

Kabarmaya.co.id – Menjadi seorang idol ternama dan juga telah memulai karir di dunia akting yang cukup sukses nyatanya masih membuat member Girl’s Day yang satu merasa cemas. Dia adalah Yura, idol cantik yang baru-baru ini menuntaskan perannya di drama KBS ‘Radio Romance’ ini mengaku mengalami beberapa kesulitan. Tak hanya merasa masih banyak kekurangan dalam hal akting, Yura juga mengaku kesulitan dalam menjalani karirnya sebagai idol. Padahal saat ini Girl’s Day sendiri sudah berusia 8 tahun yang tentunya sudah cukup matang dalam membangun karir.

Rasa khawatir Yura ini ternyata cukup beralasan, pasalnya ia menyadari bahwa rekan girlband seangkatannya sudah banyak yang bubar. Ia sendiri merasa ada perasaan yang berbeda saat ia mendengar kabar tentang bubarnya sebuah grup. Bahkan lantaran hal ini ia mengaku sempat mengalami depresi untuk beberapa waktu

“Kami debut di tahun yang sama tetapi kini tidak banyak grup ‘seumuran’ yang tersisa. Ada perasaan berbeda yang tidak enak saat melihat berita grup yang bubar. Berita-berita itu menyita perhatianku dan bahkan membuatku depresi untuk beberapa waktu. Sejujurnya, mendengar berita [grup bubar] itu benar-benar menohok perasaanku dan membuatku berpikir yang tidak baik,” jelas Yura.

Baca juga:
– Sering Tak Percaya Diri, Minah Girls Day Akui Sempat Ingin Operasi Plastik
– Presiden Korea Selatan Dilengserkan, Karya SNSD dan Girls Day Jadi Lagu Perayaan

Sementara itu, Yura sendiri juga mengaku sedikit merasa lega karena memang kontrak dengan grup yang melambungkan namanya selama ini berjalan mulus tanpa masalah. Sehingga ia tak mau berpikir yang tidak-tidak. Ia juga menambahkan kesibukan member Girl’s Day saat ini diharapkan bisa menjadi sebuah promosi agar grup yang digawanginya itu tetap mendapat simpati dari fans.

 

Loading...