Home Informasi Selebritis Luna Maya Angkat Bicara Soal Tudingan Sindir Manager Vanesha Prescilla

Luna Maya Angkat Bicara Soal Tudingan Sindir Manager Vanesha Prescilla

32
0

Mbah-Mijan-Sebut-Hubungannya-Dengan-Reino-Barack-Akan-Putus,-Luna-Maya-Menangis

Kabarmaya.co.id – Lama tak muncul, Luna Maya datang dengan membawa kabar yang kurang sedap. Pasalnya beberapa waktu lalu bintang ‘The Doll 2’ itu me memposting Insta Stories berisi sindiran terhadap manager artis yang sedang naik daun. Dari tulisannya, Luna tampak kesal lantaran manager tersebut lama membalas pesan perihal pekerjaan. Meski tak menyebutkan nama sang artis namun banyak netizen yang terlanjur berspekulasi

“Manager kalau pegang artis lagi hits kenapa jawab message susah banget ya? Kita mau nanya jadwal dan harga, bukan nawar lho. Come on dong kalau kerja profesional! Mungkin nggak ngerti kerjaan manager seperti apa!” tulis Luna Maya pada postingan beberapa waktu lalu.

Saat postingan itu diunggah oleh akun gosip Instagram, warganet sontak menyangkut pautkan dengan sosok Vanesha Prescilla yang memang sedang naik daun. Ketika dikonfirmasi, kekasih Reino Barack ini membantah hal tersebut. Luna menampik bila ia menulis sindiran untuk meluapkan kemarahan. Dirinya mengaku hanya ingin para manager artis yang membaca mampu bersikap profesional dalam bekerja.

“Netizen sempat bilang Vanesha (Prescilla), bukan. Bukan sama sekali. Ini urusan lain. Dan manager ini juga nggak megang satu artis aja,” jelas Luna Senin (2/4/2018).

Ia juga mengaku tak marah saat menulis unggahan tersebut, hanya saja ia merasa kesal. Ia bahkan menjelaskan maksud dari unggahannya itu adalah baik, dimana memberikan masukan kepada manager agar bisa berkomunikasi dengan baik kepada semua pihak yang ingin menghubungi artis yang dipegangnya.

Baca juga:
– Luna Maya Belum Persiapkan Rencana Pernikahan Dengan Reino Barack
– Film ‘Dilan 1990’ Tembus 5 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Lagi-Lagi Bikin Baper

“Aku nggak marah. Tiap mengeluhkan sesuatu nggak mesti marah. Aku nggak menunjukan untuk satu pihak, tapi jadi manager itu harus tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik. Karena pada intinya kalau nggak ada yang calling, ya nggak ada kerjaan,” tutup wanita kelahiran Denpasar tersebut.

Loading...