Home Informasi Teknologi ASUS Zenfone 2 ZE551ML Jadi Smartphone Terbaik Dengan RAM 4 GB Dan...

ASUS Zenfone 2 ZE551ML Jadi Smartphone Terbaik Dengan RAM 4 GB Dan Harga Sejutaan

75
0
Daftar-Smartphone-Terbaik-Dengan-Harga-Di-Bawah-2-Juta-Rupiah-Asus-ZenFone-Max-ZC550KL
Asus ZenFone Max ZC550KL

Kabarmaya.co.id – Smartphone di kelas menengah saat ini memang tengah menjadi primadona di pasaran. Pasalnya meski berada di segmen kelas menengah, namun banyak vendor yang sudah membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang tak kalah canggih. Dan bagi Anda yang ingin membeli smartphone gahar dengan harga sejutaan Asus  Zenfone 2 ZE551ML bisa menjadi pilihan terbaik.

Smartphone besutan vendor asal Taiwan ini merupakan perangkat pertama dari Asus yang hadir dengan RAM berkapasitas 4 GB di dunia di saat awal peluncurannya. Meski sudah cukup lama melenggang di pasaran, namun Asus Zenfone 2 ZE551ML ini masih banyak menjadi buruan masyarakat. Terlebih saat ini harganya yang dibanderol semakin murah. Dikutip dari laman pricebook.co.id, Selasa (3/04/2018), smartphone yang satu ini telah mengalami penurunan harga yang cukup menarik. Dimana di awal peluncurannya dibanderol sekitar Rp 3,5 jutaan, kini Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 1,8 jutaan saja.

Smartphone ini telah dibekali dengan chipset Intel Atom Z3580 Quad-core berkecepatan 2,3 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 untuk meminimalisir terjadinya goresan. Dari sektor kamera, ASUS Zenfone 2 ZE551ML telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP ditambah aperture f/2.0, PDAF, dan dual-tone LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Sementara kamera depannya cuma memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 yang lumayan dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah hadir di dalamnya lengkap dengan fitur fast charging. Sayangnya smartphone ini sendiri masih berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow.

Loading...