Home Informasi Selebritis Mengharukan, Begini Anjasmara Kenang Sosok Sang Ayah

Mengharukan, Begini Anjasmara Kenang Sosok Sang Ayah

79
0

Breaking News! Ayah Anjasmara Sekaligus Suami Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Kabarmaya.co.id – Kabar duka baru-baru ini tengah menyelimuti pesinetron tampan Anjasmara. Ayahandanya, Ajun Komisaris Besar Polisi (Purn) Benny Soemarno meninggal dunia pada Senin (2/4/2018) karena sakit. Benny yang juga merupakan suami dari Rachmawati Soekarno Putri meninggal di rumahnya di Jati Padang, Jakarta Selatan, pukul 03.00 WIB. Anjasmara mengatakan sudah dua minggu belakangan rindu ingin bertemu sang ayah.

“Kalau dari saya udah jalan dua minggu ini saya ingin ketemu beliau tapi karena satu dan lain hal belum sempat,” ujar Anjasmara di TPU Karet Bhivak, Jakarta Pusat.

Anjasmara mengungkapkan Benny Soemarno adalah sosok yang paling sabar dan penuh kasih sayang. Ia tampak masih begitu sedih saat mengenang sosok sang ayah. Lebih lanjut, suami Dian Nitami ini menegaskan jika tak ada keinginan dari sang ayah yang belum tercapai semasa hidupnya. Hal ini lantaran Benny merupakan sosok yang menjalani hidupnya dengan kebahagiaan.

“Beliau seseorang laki-laki yang paling sabar yang saya temui. Rasanya tidak bisa tergantikan nilai kasih sayang yang diberikan kepada saya. Beliau sih nggak bilang apa-apa. Beliau orangnya nerima-nerima aja jalanin semuanya dengan penuh kebahagiaan. Ya beliau orangnya easy going,” ungkapnya.

Sayangnya saat ditanya kapan terakhir berkomunikasi dengan sang ayah, aktor kelahiran Blitar ini justru mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Dimana ia mengaku tak mengetahui nomor sang ayah. Hal ini lantaran ayahnya baru saja mengganti nomor tanpa sepengetahuan anak-anaknya. Meskipun begitu, Anjasmara sendiri mengaku jika hal ini tampaknya dilakukan sang ayah karena tak mau membebani sang anak saat mengetahui kondisi kesehatannya yang mulai menurun.

Loading...