Home Informasi Selebritis Terkuak! Mantan Manager Akui Lucinta Luna Seorang Transgender

Terkuak! Mantan Manager Akui Lucinta Luna Seorang Transgender

148
0
Beredar-Permohonan-Ganti-Jenis-Kelamin-Atas-Seorang-Pria,-Benarkah-Lucinta-Luna
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.id – Dunia hiburan tanah air saat ini tengah heboh dengan kabar dari pedangdut pendatang baru Lucinta Luna. Pasalnya personel Dua Bunga ini disebut-sebut adalah seorang transgender, sayangnya meski beberapa bukti terkait tudingan tersebut semakin kuat. Wanita yang diduga dahulu adalah pria dengan nama Muhammad Fatah ini tetap enggan mengakuinya dan menyebut jika dirinya adalah wanita seutuhnya sejak lahir.

Bahkan lantaran bersikeras menjelaskan jika dirinya adalah seorang perempuan tulen, Lucinta bahkan harus terlibat perselisihan dengan banyak kalangan artis. Sebut saja seperti Melly Bradley dan Nikita Mirzani yang meyakini bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Bahkan Melly yang juga seorang transgender sampai menunjukkan bukti kalau Lucinta pernah melakukan operasi kelamin. Kabar yang semakin simpang siur dan menuai kontroversi ini akhirnya coba diklarifikasi kepada manajer Lucinta, Citra.

Sayangnya Citra justru menyebut jika dirinya sudah mengundurkan diri untuk menangani artis yang satu ini. Hal ini pun menandakan bahwa Cinta bukan lagi manajer dari Lucinta Luna. Pengunduran diri Citra tentu menjadi hal unik untuk terus dikulik. Dikatakannya bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi manajer Lucinta Luna sejak bulan Januari 2018 silam. Dari pengakuan Citra ia menyebut jika dirinya tak mau terus-terusan membohongi publik.

“Aku dari Januari sudah enggak jadi manajer dia (Lucinta Luna). Ia aku enggak mau berbohong ke publik terus, makanya aku mundur. Tekanan batin. Aku kan penginnya kerja ya kerja aja. Kalau dia ngaku sih sebenarnya enggak ada masalah,” tutur Citra.

Dari pernyataan sang mantan manajer tersebut seakan menandakan jika sebenarnya Lucinta Luna adalah seorang transgender, namun ia enggan untuk mengakuinya. Benar nggak ya?

Loading...