Home Informasi Teknologi Lava Z91 Resmi Dirilis Seharga 2 Jutaan

Lava Z91 Resmi Dirilis Seharga 2 Jutaan

75
0

Lava Z91 Resmi Dirilis Seharga 2 Jutaan

Kabarmaya.co.id – Seiring dengan banyaknya vendor yang merilis smartphone terbarunya, tampaknya tak membuat vendor lain gentar dalam melakukan hal yang sama. Belakangan ini memang terlihat banyak vendor yang seakan berlomba dalam meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini gilrian vendor yang bermarkas di India, Lava pada Senin (2/4/2018) lalu juga resmi meluncurkan smartphone terbarunya di negara asalnya. Perangkat terbarunya ini dengan nama Lava Z91.

Smartphone ini sendiri berada di segmen pasar menengah dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Lava Z91 ini dibanderol seharga Rp 2,2 jutaan dan tampaknya ditujukan kepada pengguna pemula smartphone. Meskipun begitu, pihaknya telah menanamkan spesifikasi yang tak kalah ciamik. Beberapa di antaranya adalah fitur pengenalan wajah untuk autentikasi biometrik dan desain layar penuh.

Saat diluncurkan, Lava Z91 ditawarkan dalam pilihan warna biru. Smartphone ini akan tersedia di toko ritel di seluruh India pada pertengahan April 2018. Namun belum ada informasi apakah smartphone tersebut akan tersedia untuk pasar Indonesia. Lava Z91 menampilkan layar Full HD+ berukuran 5,7 inci, dengan aspek rasio 18: 9. Kinerjanya ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK6739 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat diupgrade melalui microSD hingga 128 GB.

Baca juga:
– Lava A97, Smartphone Murah Dengan Dukungan 4G LTE Dan OS Android Nougat
– Smartphone Terbaru Lava Z10 Hadir Dengan Desain Layar 2.5D Curved Glass Yang Lebih Mewah

Operasional smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh, yang diklaim sanggup untuk penggunaan normal hingga 24 jam dengan sekali pengisian. Sisi fotografi Lava Z91 mengusung kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang dibantu dengan LED Flash untuk pengambilan gambar di kondisi minim cahaya atau remang. Dan tak ketinggalan Lava Z91 ini juga dibekali dengan fitur pemindai sidik jari.

Loading...