Home Informasi Teknologi ZTE Nubia Z17 Mini, Smartphone Dual Kamera Dengan RAM 6 GB Resmi...

ZTE Nubia Z17 Mini, Smartphone Dual Kamera Dengan RAM 6 GB Resmi Meluncur Di Indonesia

31
0
50-Ribu-Stock-ZTE-Nubia-Z17-Mini-Ludes-Terjual-Dalam-Flash-Sale-Perdana
ZTE Nubia Z17 Mini

Kabarmaya.co.id – Pabrikan smartphone ZTE nampaknya mulai serius untuk menggempur pasar smartphone tanah air. Pasalnya sub-brand ZTE yakni Nubia bahkan mulai memasarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang cukup menggoda di pasar domestik. Bahkan vendor asal Tiongkok ini diam-diam telah meluncurkan ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia sebagai smartphone yang berada di segmen high-end dan tentunya sudah dibekali dengan dukungan spesifikasi yang cukup tangguh.

Meskipun hadir dengan embel-embel nama ‘Mini’ namun perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi serta fitur yang cukup menggoda. Kehadiran ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia ini siap menjadi primadona dan pilihan baru untuk konsumen tanah air. Banderolan harga ZTE Nubia Z17 Mini yang dilepas kompetitif di pasar lokal dibekali dengan spesifikasi yang cukup menggoda. Di dalam bodinya telah diperkuat dengan RAM 6 GB tangguh dengan dukungan processor dari Qualcomm Snapdragon 653 yang siap menghasilkan performa garang sekelas smartphone premium.

Fitur ini menjadi salah satu nilai jual utama Nubia Z17 Mini di pasar tanah air. Bentang layar yang dibawakan ZTE Nubia Z17 Mini ini sendiri seluas 5.2 inchi dengan mengadopsi panel LTPS Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar tersebut juga disokong dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam tingkat kepadatan layar mencapai 424 ppi per inchinya dimana didukung kaca lengkung 2.5D. Perangkat ini hadir dengan material kaca dengan tingkat kontras 1500:1 serta menawarkan desain stylish.

Kelebihan ZTE Nubia Z17 Mini di Indonesia ini juga ada pada bekalan kameranya. Di bodi belakang tertanam dual kamera dalam resolusi 13 MP didukung sejumlah fitur canggih dan mumpuni. Selain itu untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan berkekuatan 16 MP yang juga mendukung aktivitas video call serta video chat. Smartphone ini sendiri hadir dengan baterai berkapasitas 2.950 mAh serta dibanderol seharga Rp 3.399.000 di pasaran.

Loading...