Home Informasi Teknologi Sukses Besar, Penjualan Oppo R15 Melebihi R11 Di Hari Pertama

Sukses Besar, Penjualan Oppo R15 Melebihi R11 Di Hari Pertama

53
0
Oppo-R15-Dream-Mirror-Edition-Hadir-Dengan-Fitur-Super-Keren,-Kepoin-Yuk!
Oppo R15 Dream Mirror Edition

Kabarmaya.co.idOppo merupakan salah satu brand yang namanya cukup terkenal di tanah air. Vendor asal Tiongkok ini sukses melambungkan namanya di industri hiburan tanah air berkat smartphone besutannya yang mengandalkan kemampuan kamera depan super handal. Kali ini, Oppo baru saja merilis smartphone terbarunya dengan nama Oppo R15. Tepat pada tanggal 1 April kemarin, Oppo R15 dan Oppo R15 Dream Mirror memang telah resmi dijual di toko online maupuan offline.

Menariknya, ponsel ini menciptakan rekor baru bagi Oppo lantaran penjualannya melampaui penjualan online hari pertama dari seri  Oppo R11. Bulan lalu, GFK, sebuah perusahaan riset pasar asal Jerman, merilis Laporan Tahunan 2017-2018 untuk pasar telepon seluler China. Hasilnya menunjukkan beberapa tren masa depan di pasar telepon seluler, termasuk pasar China. Khususnya, adanya perusahaan bakal memasuki periode vakum yang menunjukkan penurunan volume penjualan.

Untuk varian Oppo R15 versi Dream Mirror Edition ini bakal hadir dengan menggunakan layar Super-V berukuran 6,28 inch dengan rasio layar 90% dan memiliki resolusi 1080 x 2280 pixel. Sementara itu untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone ini masih belum diketahui, akan tetap untuk kapasitas RAM yang digunakannnya adalah 6 GB dengan memori internal berukuran 128 GB. Perangkat ini akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dengan dukungan kamera ganda.

Sedangkan untuk varian Oppo R15 hadir dengan dukungan kinerja yang cukup mewah berkat adanya chipset MediaTek Helio P60 MT6771, 64-bit Processor, belum lagi dengan adanya CPU Octa-Core (4x 2.00 GHz ARM Cortex A73 + 4x 2.00 GHz ARM Cortex A53 yang membuat kinerjanya semakin handal. Kemampuan ini juga masih dipertangguh dengan adanya dukungan GPU Mali G72 MP3 800Mhz sebagai sistem pengolah grafisnya. Sedangkan untuk keperluan ruang penyimpanannnya sendiri hadir dengan RAM berkapasitas 4 GB atau untuk pilihan lain hadir dengan kapasitas 6 GB ditambah dengan memori internal berkapasitas 128 GB.

Loading...