Home Informasi Teknologi Mantap! Samsung Galaxy J7 Pro (2017) Banting Harga Hingga 20%

Mantap! Samsung Galaxy J7 Pro (2017) Banting Harga Hingga 20%

164
0
Terungkap-Samsung-J7-Pro-Akan-Gunakan-RAM-3GB
Samsung Galaxy J7 Pro

Kabarmaya.co.id – Di tahun 2017 lalu, salah satu pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini mencoba menggoda para pecinta gadget dengan perangkat terbarunya. Dia adalah Samsung yang diketahui telah merilis seri Galaxy J7 Pro tahun lalu. Perangkat ini sendiri hadir dengan beragam keunggulan yang siap memanjakan para pecintanya. Terlebih lagi Samsung juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Galaxy J7 Pro.

Kabar baiknya, sekarang Galaxy J7 Pro sudah sudah mengalami pemangkasan harga yang sangat signifikan. Jika pada harga sebelumnya dibanderol pada angka yang mencapai Rp 3.535.000 per unit, kini sudah bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 3.430.000 per unit. Ini berarti Galaxy J7 Pro sudah mengalami pemangkasan harga yang mencapai 20% dari harga sebelumnya. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan perangkat dengan performa dapur pacu yang mantap.

Samsung Galaxy J7 Pro ini hadir dengan prosessor octa-core 1.6 GHz. Selain itu, performa ini semakin mantap dengan bantuan RAM 3 GB. Smartphone ini sendiri juga sudah berjalan pada OS Android 7.0 Nougat, yang tentunya kompatibel dengan aplikasi terbaru dari Android. Samsung Galaxy J7 Pro ini hadir dengan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi HD 1080 piksel. Tampilan layarnya juga dipastikan akan menampilan gambar berkualitas tinggi dan super tajam dengan hadirnya terknologi Super AMOLED.

Tidak hanya itu, Galaxy J7 Pro juga memiliki kemampuan fotografi yang unggul. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan dukungan lensa kamera yang cukup tinggi. Pada kamera depannya hadir lensa 13 MP yang siap memanjakan kebutuhan selfie Anda, ditambah lagi pada bagian belakang yang hadir dengan resolusi 13 MP juga. Tertarik?

Loading...