Home Informasi Selebritis Bakal Dipinang Pria Malaysia, Lucinta Luna Sebut Dirinya The Next Laudya Cynthia...

Bakal Dipinang Pria Malaysia, Lucinta Luna Sebut Dirinya The Next Laudya Cynthia Bella

76
0

Jadi-Buah-Bibir,-Rekan-Duet-Bongkar-Keseharian-Lucinta-Luna.

Kabarmaya.co.id – Jika selama ini nama Lucinta Luna kerap muncul di pemberitaan karena kabar kontroversialnya soal status dirinya. Kini Lucinta hadir dengan kabar bahagianya, pasalnya belum lama ini ia mengaku jika telah dilamar oleh sang kekasih yang berasal dari Negeri Jiran. Ia bahkan mengaku sudah resmi bertunangan dengan kekasihnya itu sejak 31 Maret 2018.

Personel Dua Bunga ini juga membagikan kabar bahagia sembari menunjukkan cincin yang terlihat melingkar di jari manisnya. Cincin tersebut berwarna silver lengkap dengan hiasan batu berlian yang membuat jari manisnya terlihat semakin cantik. Tak lupa ia minta didoakan agar jalinan asmaranya berjalan baik. Sayangnya ia enggan menyebutkan siapa nama pria yang berhasil mencuri hatinya.

“Tunangan. Doain saja ya,” ungkap Lucinta Luna, Senin (2/12018).

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa sosok laki-laki tersebut berasal dari Malaysia. Saat ditanya mengenai profesinya, ia justru menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi penerus Laudya Cynthia Bella dan Wulandari Herman. Mendengar pernyataan dari sahabatnya ini, rekan duet Lucinta di Dua Bunga Ratna Pandita menimpali dengan mengatakan jika calon suami Lucinta adalah pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

“Bukan, orang dari negeri Jiran, Malaysia. Pokoknya aku bakal jadi the next Laudya Cynthia Bella dan Wulandari Herman,” ucapnya.

Wanita yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktor Mike Lewis ini mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya belum mau mengenalkan sosok sang tunangan ke hadapan publik. Ia mengatakan saat ini masih ingin fokus dengan karirnya dan ingin berkarya terlebih dahulu karena menurutnya ia tak mau menjual sensasi melainkan sebuah prestasi.

Loading...