Home Informasi Teknologi Murah Banget! Sharp R1s Dibanderol Seharga 1,9 Jutaan Di Flash Sale Perdana

Murah Banget! Sharp R1s Dibanderol Seharga 1,9 Jutaan Di Flash Sale Perdana

104
0
Meluncur-Februari,-Dua-Ponsel-Baru-Sharp-R1s-dan-Sharp-Pi-Siap-Menggoda-Generasi-Milenial
Sharp R1s

Kabarmaya.co.id – Tren penjualan smartphone dengan metodel flash sale belakangan ini memang banyak dilakulan oleh berbagai vendor. Xiaomi merupakan salah satu vendor yang dianggap mempopulerkan teknik penjualan ini. Yang terbaru adalah Sharp, vendor smartphone yang turut berkecimpung di ranah ponsel tanah air ini akan segera menggelar flash sale smartphone besutannya yakni Sharp R1s. Menariknya dalam gelaran flash sale ini Sharp R1s sendiri dibanderol jauh lebih murah dari harga pasaran saat ini.

Sharp R1s yang di jual dengan metode flash sale ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, jauh lebih murah di bandingkan dengan harga jual di pasaran yakni Rp 2.599.000. Penjualan dengan metode ini sendiri dilakukan oleh vendor asal Jepang ini bersama dengan JD.ID sebagai mitra penjualannya. Sharp akan menggelar flash sale Sharp R1s mulai 5 April hingga 7 April 2018 mendatang.

Sekilas mengenai Sharp R1s, smartphone ini hadir dengan membawa kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Selain itu, keunggulan lain dari SHARP R1s ini adalah memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci serta resolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri, terlebih dengan ukuran baterai jumbo membuat pengguna Sharp R1s nantinya tidak merasa cemas jika baterai smartphone akan cepat habis.

Sharp R1s juga telah dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 3 GB serta dibekali oleh fitur dual camera dengan pixel yang tinggi 13MP + 5MP, full metal body, fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32 GB yang siap untuk menampung dokumen yang Anda butuhkan. Sementara itu, smartphone ini sendiri juga sudah berjalan dengan sistem operasi OS Android 7.0 Nougat.

Loading...