Home Informasi Selebritis Sah Jadi Istri, Putri Marino Senang Bisa Layani Chicco Jerikho

Sah Jadi Istri, Putri Marino Senang Bisa Layani Chicco Jerikho

62
0

Chicco-Jerikho-Buka-Alasan-Mantap-Nikahi-Putri-Marino-Meski-Terkesan-Mendadak

Kabarmaya.co.id – Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho beberapa waktu lalu memang sempat membuat banyak kalangan heboh. Pasalnya pasangan yang satu ini baru diketahui  belum lama menjalin hubungan asmara. Meskipun begitu, pasca resmi menjadi suami istri kini wanita cantik tersebut menyebut mulai menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Putri mengaku senang menjalani kehidupan barunya bersama laki-laki yang menikahinya pada 3 Maret 2018 lalu itu.

Sebulan belakangan ini, Putri mengaku dirinya harus bangun lebih pagi ketimbang Chicco, karena suaminya sangat susah untuk bangun pagi. Ia mengaku senang bisa melayani sang suami selayaknya seorang istri. Selain membangunkan Chicco, bintang film ‘Posesif’ itu mengaku melakukan hal yang dilakukan oleh seorang istri pada umumnya, dengan penuh kebahagiaan.

“Aku melayani Chicco tuh kayak misalkan bangun lebih pagi, karena Chicco susah banget dibangunin pagi, dibangunin aja gitu,” kata Putri Marino, Selasa (3/4/2018).

Selain itu ia juga menceritakan bagaimana kebiasaan paginya selain membangunkan sang suami. Ternyata Putri Marino juga memasak dan tak lupa menyiapkan sarapan untuk sang suami sebelum ia berangkat kerja.

“Terus yah kayak bikin sarapan dan kopi. Terus sesibuk apapun seorang istri harus sempat-sempatin masak buat suaminya sebelum dia pergi kerja segala macem. Tadi aja sebelum kesini siapain dulu makan buat Chicco, karena aku hobi masak terus suami sukanya masakan rumahan,” tambahnya.

Bagi Putri, ada rasa kepuasan saat ia memasak makanan untuk sang suami. Terlebih, masakan yang ia masak disantap habis oleh Chicco, sebelum melakukan aktivitas. Ia juga merasa lebih lega jika meninggalkan suami sesaat setelah ia menuntaskan semua kewajibannya tersebut.

Loading...