Home Informasi Selebritis Deddy Corbuzier Sebut Isu Transgender Lucinta Luna Cuma Gimmick

Deddy Corbuzier Sebut Isu Transgender Lucinta Luna Cuma Gimmick

56
0
Tak-Terima-Dianggap-Transgender,-Lucinta-Luna-Kekeuh-Dirinya-‘Real-Woman’
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.id Heboh isu kontroversial soal status Lucinta Luna memang tengah heboh menjadi perbincangan publik. Santer diberitakan sebagai seorang transgender, Lucinta Luna justru dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang wanita tulen. Padahal beberapa teman dekatnya bahkan ada yang sampai mengunggah video bukti bahwa dirinya pernah melakukan operasi kelamin. Menanggapi hal ini tampaknya banyak kalangan artis yang ikut tersentil dengan isu ini.

Setelah Nikita Mirzani, kini giliran Deddy Corbuzier yang memberikan tanggapannya terkait dengan kabar yang menghebohkan dunia hiburan tanah air ini. Deddy Corbuzier ikut mengomentari isu transgender Lucinta Luna dalam video blog (vlog) terbaru yang diunggah pada Selasa (3/4/2018). Di video yang hampir berdurasi lima menit itu, Deddy Corbuzier mulanya enggan membahas soal Lucinta Luna. Namun karena banyak permintaan akhirnya ia mengabulkan permintaan netizen. Dengan tegasnya ia menyebut jika isu ini hanya untuk menaikkan popularitas Lucinta sebagai seorang artis pendatang baru ini hanya sekedar settingan.

“Yang jadi masalah ketika seseorang membuat settingan seperti itu, she is, eh he is atau he she what, buat settingan seperti itu justru heboh beritanya di mana-mana. And thats not good. Saya juga nggak ngerti orang pingin banget dihina-hina netizen walaupun endingnya pasti dapat duit banyak dari acara TV. Saya nggak mengatakan si A, si B atau Lucinta Luna, nggak. Saya hanya mengatakan konten yang orang-orang mengatakan kepada saya yakni, stop making people stupid famous,” jelas Deddy Corbuzier.

Meski begitu, mantan suami Kalina Oktarani ini menyadari transgender tidak melulu berarti negatif. Ia mencontohkan Dorce Gamalama yang merupakan salah satu perempuan transgender bertalenta. Deddy menyebut meski seorang transgender jika memiliki talenta yang bagus maka bukan tidak mungkin ia juga akan menjadi terkenal dan bukan karena sensasi.

Loading...