Home Berita K-Pop Lee Jong Suk Pilih Dirikan Agensi Sendiri Pasca Hengkang Dari YG Entertainment

Lee Jong Suk Pilih Dirikan Agensi Sendiri Pasca Hengkang Dari YG Entertainment

23
0

Lee-Jong-Suk-Optimis-Rating-‘While-You-Were-Sleeping’-Akan-Melonjak

Kabarmaya.co.id – Aktor tampan dalam drama ‘While You Were Sleeping’, Lee Jong Suk, memang telah resmi mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment pada 31 Maret lalu. Sebelum resmi mengakhiri kontraknya dengan agensi yang membesarkan namanya itu, sempat dikabarkan jika Lee Jong Suk akan kembali bernaung di agensi lamanya yakni YNK Entertainment. Dugaan ini memang tidak sepenuhnya salah, pasalnya ia justru memilih untuk mendirikan agensi sendiri.

Tidak sepenuhnya sendiri juga, lantaran Lee Jong Suk mendirikan agensi barunya menjalin kerjasama dengan YNK Entertainment.  Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan YNK Entertainment belum lama ini. Dalam keterangannya ia menyebutkan bahwa agensi yang baru saja didirikan oleh Lee Jong Suk ini diberinama A-man. YNK Entertainment juga menyebut dengan kerjasama ini pihaknya masih bertanggungjawab penuh atas aktivitas Lee Jong Suk di dunia hiburan Korea Selatan.

“Bersamaan dengan A-man, agensi yang baru saja didirikan oleh Lee Jong Suk, kami akan bertanggung jawab akan aktivitas Lee Jong Suk di dalam negeri. Ia sudah berada di tempat terbaik sebagai aktor, tapi Lee Jong Suk masih punya potensi yang tidak terbatas jika berkaitan dengan akting. Karena ia adalah seorang aktor yang sudah membuat lompatan dan batas, kami akan menciptakan visi yang baru untuknya,” jelas pihak YNK Entertainment.

Baca juga:
– Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment, Lee Jong Suk Gabung Di Agensi Kecil?
– Lee Jong Suk Resmi Hengkang Dari YG Entertainment

Sementara dalam waktu dekat Lee Jong Suk dijadwalkan untuk melaksanakan syuting drama ‘Hymn of Death’ bersama aktris Shin Hye Sun yang juga bernaung di bawah agensi YNK Entertainment.  Semoga sukses dengan agensi barunya ya oppa!

Loading...